Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (suara.com)

Matamata.com - Maia Estianty mengaku bahwa dirinya tak bisa menangis usai bercerai dari Ahmad Dhani.

Hal tersebut diutarakan Maia Estianty saat dirinya kolaborasi dalam YouTube channel Daniel Mananta. 

Baca Juga:
Terkesan Kaku, Sekalinya Irwan Mussry Gombalin Maia Estianty Bikin Baper

Dia bercerita kalau setiap ada teman-temannya yang meninggal dunia tidak pernah mengeluarkan air mata. Padahal seluruh temannya saat itu sudah menangis tersedu-sedu.

"Jadi gini gara-gara gue tuh kalau melihat sesuatu kayak kematian, kecelakaan, temen-temen gue tuh ada yang kecelakaan, ada yang mati, gue nggak pernah nangis. Gue juga bingung kenapa gue nggak bisa nangis," cerita Maia Estianty.

"Jadi kalau temen-temen gue nangis semua, gue yang diem dan hampir mau muntah-muntah. Karena gue mungkin nggak bisa nangis tapi kayak enek perut gue, tapi nggak bisa nangis," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Liburan ke Luar Negeri Tanpa Tahu Tujuan, Maia Estianty: Sultan Mah Gitu

Al Ghazali bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty [Instagram/alghazali7]

Karenanya, Maia Estianty pernah mengunjungi psikiater untuk membahas masalahnya tersebut.

"Nah di situ gue merasa aneh. Karena itu peristiwa yang semua orang nangis. Gue bener-bener yang Maia ada yang meninggal. Oh yasudah memang waktunya. Sedingin itu gue. Makanya gue ke psikiater," tutur Istri Irwan Mussry ini.

Dari sanalah, ibu tiga anak ini tahu kalau kurangnya rasa empati terhadap orang lain muncul karena di masa lalu dirinya sudah merasakan sakit yang luar biasa. Perpisahannya dengan Ahmad Dhani memang meninggalkan rasa sakit yang mendalam bagi Maia Estianty.

Baca Juga:
Ungkap Masa Lalu, Maia Estianty Minta Ahmad Dhani Pilih Selingkuhannya

"Dia bilang kalau gue udah ngelewatin masa yang menyakitkan banget sehingga gue nggak tahu rasa sakit itu gimana," pungkas Maia Estianty. (Sumarni)

Load More