Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Perseteruan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah kembali berlanjut. Berawal dari Aurel Hermansyah yang berkomentar di Instagram KD dan menuai perhatian publik.

Hal ini ternyata membuat Raul Lemos meradang dan menyindir soal didikan anak. Kali ini, giliran Krisdayanti buka suara soal permasalahan dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Adik penyanyi Yuni Shara ini lantas membeberkan chat sebenarnya dengan sang putri. Dalam unggahan ini memang terlihat Krisdayanti membalas pesan dari Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Masa PSBB, Krisdayanti Datang ke Pernikahan Anak Sahabatnya

Di sana, Aurel Hermansyah meminta kolaborasi dan Krisdayanti tampak menolak permintaan anaknya tersebut.

Krisdayanti beberkan chat sebenarnya dengan Aurel Hermansyah. (Instagram/@Krisdayantilemos)

Saat melihat Yuni Shara merekam vlog di rumah Krisdayanti, Aurel Hermansyah protes dan meminta kolaborasi via video call lagi.

Krisdayanti membuka caption Instagramnya dengan menyatakan selalu memberikan perhatian kepada anaknya dari Anang Hermansyah ini.

Baca Juga:
Sedang Disorot, 5 Potret Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Bahkan, Krisdayanti mengatakan bahagia saat dapat pesan dari anak-anaknya. Ia pun meminta netizen agar berhenti salah paham dan menyimak chat sebenarnya.

Krisdayanti beberkan chat sebenarnya dengan Aurel Hermansyah. (Instagram/@Krisdayantilemos)

@krisdayantilemos : "....sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas..Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," terangnya.

Krisdayanti juga membela sang suami, ia mengatakan bahwa Raul Lemos hanya ingin melindungi anak-anak mereka.

Baca Juga:
Tak Balas WA Aurel Hermansyah, 5 Momen Lebaran Keluarga Krisdayanti

"yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. Suami saya juga punya anak yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka."

Krisdayanti beberkan chat sebenarnya dengan Aurel Hermansyah. (Instagram/@Krisdayantilemos)

Di penutup caption, Krisdayanti meminta anak-anaknya agar mengatakan kebenaran termasuk perihal chat sebenarnya.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,"

Perseteruan makin rumit, semoga kembali akur ya Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah!

Load More