Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Permasalahan keluarga Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos dengan anak-anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah sepertinya belum berakhir. 

Azriel Hermansyah sepertinya keberatan usai Krisdayanti mengunggah chat dengan Aurel Hermansyah untuk klarifikasi. Kesabarannya yang sudah habis karena menahan amarah dan kecewa selama ini diluapkan ke Instagram. 

Baca Juga:
Dituding Tak Balas Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beberkan Chat Sebenarnya

Ia juga mengeluhkan sikap Raul Lemos yang dipanggilnya om. Disebutnya, ayah tirinya itu tak pernah berusaha merangkulnya dan sang kakak.

"Jiel pikir semua udah sama-sama bahagia. Kita sehat mii, kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita?" tulis Azriel di instagram, Minggu (7/6/2020).

Unggahan Azriel Hermansyah soal Krisdayanti [Instagram/@azriel_hermansyah]

Azriel Hermansyah juga menyebut Raul Lemos hanya mau dihormati. Bahkan, suami Krisdayanti itu kerap memaki ia dan sang kakak.

Baca Juga:
Sampai ke Psikolog, Aurel Hermansyah Dimaki Raul Lemos Sampai Stres Berat

"Yang ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalau diginiin terus. apa mau Jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon," ujarnya.

Sikap Krisdayanti membuat Azriel Hermansyah sedih dan kecewa. Pasalnya, ibu kandungnya itu justru membela suaminya dan menyalahkan anak kandungnya.

"Dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki.. sampe maki bunda dan pipi juga," tutur Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Masa PSBB, Krisdayanti Datang ke Pernikahan Anak Sahabatnya

Doakan semoga segalanya membaik ya. 

Load More