Azriel Hermansyah (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Konflik Azriel Hermansyah dan kakaknya, Aurel Hermansyah dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos diumbar ke publik.

Azriel, anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti blak-blakan lewat Instagram pada Minggu (7/6/2020) karena merasa batas sabarnya sudah habis. Semua keresahannya atas sikap Raul selama ini tak lagi ditutup-tutupi olehnya. 

"Mimi, apa salah kita mi? Apa salah kalo sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mi. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," kata Azriel di Instagram.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah ke Krisdayanti: Kita Bukan Anak Nakal!

Yang mengejutkan, Azriel menyebut jika Raul sempat memaki-maki dirinya, Aurel, hingga Anang, lewat telepon baru-baru ini. Dia pun mengancam bakal membuka rekaman tersebut.

Curhatan Azriel Hermansyah [Instagram]

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mi. Tapi kalo diginiin terus apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelepon," ungkap Azriel.

Azriel juga kecewa dan sedih dengan sikap Krisdayanti yang terkesan diam dan malah menyalahkan mereka ketika Raul memaki-maki.

Baca Juga:
Dituding Tak Balas Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beberkan Chat Sebenarnya

"Dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampe maki bunda dan pipi juga," ujarnya.

Bahkan diungkap Azriel, Aurel Hermansyah sampai harus berkonsultasi ke psikolog karena buntut dari sikap Raul Lemos itu. Azriel ikutan stres karena tak pernah bisa menghabiskan waktu bersama ibu kandungnya.

"Sampe buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan nggak boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng dua keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa," tulisnya.

Baca Juga:
Sampai ke Psikolog, Aurel Hermansyah Dimaki Raul Lemos Sampai Stres Berat

Raul Lemos dan Krisdayanti [Instagram]

Perseteruan ini mencuat setelah Aurel mengaku tak bisa menghubungi Krisdayanti di momen lebaran kemarin. Akibatnya, Aurel menyapa ibu kandungnya itu lewat Instagram.

Raul mencak-mencak di Instagram karena merasa ada penggiringan opini. Meski tak menyebut nama, sindiriannya diduga kuat ditujukan untuk Aurel.

Azriel Hermansyah, Krisdayanti, Aurel Hermansyah (Instagram @genk_ijo)

Tak sampai di situ, Raul juga kembali menuliskan kalimat bernada kemarahan di Instagram Stories. Kali ini, dia menyinggung soal anak yang tak tahu sopan santun pada orangtua. Kalimat orangtua yang tak bisa mendidik anak juga turut dibawa-bawa Raul Lemos dalam postingannya.

Baca Juga:
Bikin Khawatir, Aurel Hermansyah Posting Kantor Psikolog dan Tandai Azriel

Semoga segalanya kembali membaik ya. 

Load More