Widi Mulia (Instagram)

Matamata.com - Dwi Sasono diciduk kasus ganja bikin publik heboh. Termasuk untuk sang istri, penyanyi Widi Mulia yang mengaku dapat banyak pembelajaran dengan adanya kasus tersebut. 

Pertama, Widi sadar dirinya selama ini tak melek hukum. Kini, penyanyi grup vokal Be 3 ini belajar mengenai hukum di Indonesia usai sang suami tertangkap. 

"Aku tuh bener-bener nggak melek hukum dan setelah ini aku nggak akan membiarkan ketidaktahuan aku akan hukum itu berlangsung terus," ujar Widi Mulia dalam vlog RANS Entertaiment, yang diunggah Minggu (7/6/2020).

Baca Juga:
Akhirnya Widi Mulia Muncul ke Publik usai Penangkapan Dwi Sasono

Kedua, Widi Mulia belajar soal manajemen keuangan. Ia tak menyangka kebutuhan nafkah kini menjadi tanggungjawabnya.

Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono (tengah) dihadirkan saat rilis kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Kemudian soal keuangan, bener-bener aku tuh mikir masalah kayak gini nggak akan terjadi. Tapi syukur alhamdulillah masih suka nyisihin dikit buat kebutuhan nggak terduga. Selebihnya bener-bener karena Allah. Anak-anak kuat aku kuat, anak-anak down aku harus tetep kuat," katanya.

Tak lupa agar keluarganya bisa menghadapi masalah ini, Widi Mulia juga minta didoakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ia pun menyebut ketiga anaknya berusaha kuat meski tanpa ayahnya saat ini.

Baca Juga:
Meski Terpukul Suami Tertangkap Narkoba, Widi Mulia Berusaha Tegar

"Aku kepingin semua yang nonton ini mendukung dan mendoakan bahwa kami akan terus berkarya meskipun kita bersedih, ada penyesalan, dengan anak-anak ini mereka aja tuh berusaha untuk kuat. Karena mereka kuat aku harus kuat," ucap Widi.

Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]

"Support keluarga itu nguatin banget, dan anak-anak ini juga ada dukungan sepupunya saat kejadian, jadi nggak begitu yang wah banget. Apa yang terjadi emang udah terjadi, nggak bisa dihindari," kata Widi lagi.

Ketiga anaknya yang sangat merindukan sosok sang ayah juga diungkap Widi. Menurut Widi, ana-anak juga tahu apa yang sedang terjadi pada ayah mereka.

Baca Juga:
Dwi Sasono Positif Narkoba, Widi Mulia Matikan Kolom Komentar

"Setiap hari aku komunikasi ke anak-anak mereka gimana, mungkin mereka diem tapi akan aku gali terus," ujar dia.

Diketahui pada 26 Mei 2020, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram dalam penangkapan itu. 

Load More