Madinah | MataMata.com
Krisdayanti saat dilantik menjadi anggota DPR. [Suara.com]

Matamata.com - Sengkarut hubungan Krisdayanti dan anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, yang mencuat di media sosial disorot Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan anggota DPR dari Fraksi PDI P.

Wakil MKD DPR Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut polemik Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah agar jangan diumbar ke ruang publik.

Krisdayanti saat dilantik menjadi anggota DPR. [Suara.com]

Saleh mengingatkan Krisdayanti adalah wakil rakyat, bukan cuma artis. Untuk itu sudah semestinya menjaga etika dan kehormatan.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah ke Krisdayanti: Kita Bukan Anak Nakal!

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Saleh saat dihubungi, Senin (8/6/2020).

Mestinya, kata Saleh, masalah KD dengan kedua anak kandungnya dari Anamg Hermansyah bisa diselesaikan. Dia yakin Krisdayanti, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah saling sayang layaknya hubungan antara ibu dan anak.

Baca Juga:
Dituding Tak Balas Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beberkan Chat Sebenarnya

"Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," lanjut Saleh.

Dilanjutkan Saleh, dia pribadi kenal Azriel dan Aurel saat Anang masih menjabat anggota DPR Fraksi PAN periode lalu.

"Menurut saya, mereka adalah anak-anak yang baik. Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," tutupnya. (Novian Ardiansyah)

Baca Juga:
Masa PSBB, Krisdayanti Datang ke Pernikahan Anak Sahabatnya

 

Load More