Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca selalu mendukungnya membuat film yang besar dan sesuai keinginannya, bukan melihat sisi komersil.

"Menikah dengan Zaskia itu merubah, dia bilang 'lu bikin karya gue cari uang' gitu katanya. Jadi dia cari uang gue yang bikin karya," kata Hanung Bramantyo seraya tertawa kecil dalam live Instagram Miles, Kamis (8/6/2020).

Sutradara film Hanung Bramantyo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). [Suara.com/Yuliani]

"Zaskia tuh suka kesel kalau gue bikin film yang nggak gue banget dan cuman komersil meskipun box office," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Minder Gagal Sutradarai Gundala, Hanung Bramantyo Bakal Garap Gatot Kaca

Hanung mengatakan istrinya itu juga kerap membandingkan dirinya dengan Riri Riza dan Mira Lesmana. Dengan percaya diri, Zaskia menyebut urusan keuangan bisa menjadi bagiannya.

"Zaskia tuh suka sebut 'tuh liat mas Riri mba Mira mereka bikin film setahun satu tuh tapi besar' gitu," ucap Hanung sembari tertawa.

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Terus gue tanya 'siapa yang cari uang?' Kata dia 'gua aja," ucapnya.

Baca Juga:
Takut Horor, Zaskia Adya Mecca Bujuk Anak Tolak Main Film Hanung Bramantyo

Hanung membeberkan, tiap dirinya menggarap film non komersil dan bukan dari PH besar, uang Zaskia Mecca lah yang digunakan untuk biaya produksi. Tak jarang Hanung pun stres jika tak balik modal.

"Akhirnya gue bikin film gue banget tuh pake uangnya Zaskia, dan nggak jarang gagal juga sampai pusing gue tuh," katanya.

Sweet banget ya Zaskia Adya Mecca demi mendukung suaminya berkarya.

Baca Juga:
Bikin Film Pendek Horor saat di Rumah Aja, Hanung Bramantyo Banjir Pujian

Load More