Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dwi Sasono [Suara.com/Angga Budianto]

Matamata.com - Dwi Sasono tidak diizinkan untuk memegang handphone. Hal ini ditegaskan oleh pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur bahwa setiap pasien yang menjalani rehabilitasi tidak diperkenankan memegang alat komunikasi termasuk telepon seluler.

"Terkait masalah komunikasi pada prinsipnya setiap pasien di RSKO yang rehabilitasi tidak diperkenankan untuk memegang HP," kata Direktur Utama RSKO Jakarta, dr. Azhar Jaya, saat ditemui di kantornya, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:
Dwi Sasono Narkoba, Widi Mulia Diminta Ikut Konseling di RSKO

Pihak RSKO baru bisa mengizinkan Dwi Sasono dan pasien lainnya menggunakan telepon seluler saat pihak keluarga tidak bisa datang di acara kunjungan keluarga. Itu pun alat komunikasi difasilitasi oleh pihak RSKO.

Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono (tengah) dihadirkan saat rilis kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Misalnya pada saat jam kunjungan ternyata keluarganya tidak datang dan sebagainya kita perkenankan kita fasilitasi untuk menghubungi keluarganya," tuturnya.

Namun fasilitas tersebut diberikan selama si pasien telah menjalani prosedur yang telah ditetapkan RSKO dan mendapat izin langsung dari dokter.

Baca Juga:
Jalani Isolasi di RSKO, Dwi Sasono Tak Bisa Dijenguk Anak Istri

"Sepanjang dia patuh mengikuti prosedur, kedua ada persetujuan dari dokter penanggung jawabnya," ucapnya. (Ismail)

Load More