Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Vicky Prasetyo sudah mendengar kabar kalau sang mantan kekasih, Zaskia Gotik hamil anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud.

Ia mengaku sangat senang usai mendengar kabar Zaskia Gotik langsung hamil setelah menikah.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Pamer Rambut Basah Berbalut Kimono, Netizen: Keramas Terus

"Ya alhamdulilah lah, berarti udah perluasan rahim kan," ujar Vicky Prasetyo ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2020).

Vicky Prasetyo berharap dan berdoa agar kelak calon buah hati dari Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud menjadi anak yang soleh atau soleha.

"Ya semoga bisa menjadi kelak anaknya soleh atau soleha gitu, dia udah mendapatkan kebahagiaan yang seutuhnya. Kita hanya bisa berdoa," jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Cari Nama Buat Calon Anaknya, Netizen Ingatkan Pamali

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah. [Instagram @agustinusbudiyono]

Kendati begitu, Vicky mengaku tak iri melihat mantan tunangannya tengah berbahagia lantaran akan segera dikaruniai anak pertama. Dia justru ikut senang.

"Dalam kehidupan itu kita nggak boleh melihat sisi orang lain bahagianya seperti apa, karena saat kita melihat kebahagiaan seseorang yang dulu pernah ada atau pun landing di hati kita biarlah itu menjadi transformer untuk kekuatan bahwa kita harus melangkah dari dulu setelah melakukan kegagalan," tuturnya.

"Sekarang kalau kondisi dia bisa lebih bahagia bersama pasangannya justru ini bisa menjadikan sebuah kebaikan dan kebahagiaan buat dia," pungkasnya.

Baca Juga:
Dipuji Kakak Adik oleh Suami, 5 Kedekatan Zaskia Gotik dan Putri Sambungnya

Kira-kira Vicky Prasetyo sebenarnya menyesal nggak ya lihat Zaskia Gotik sekarang? (Herwanto)

Load More