Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lia Ladysta (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Lia Ladysta blak-blakan soal dirinya dilaporkan Syahrini setelah diperiksa polisi pada Rabu (10/6/2020).

Pedangdut satu ini menceritakan kronologi hingga akhirnya dirinya dianggap memfitnah atau mencemarkan nama baik Syahrini.

Baca Juga:
Lia Ladysta Ngaku Sudah Minta Maaf, Pihak Syahrini Beri Bantahan Tegas

Ketika itu dirinya mengaku hanya menghormati awak media yang ingin meminta komentarnya. Namun jawaban dia saat disinggung soal hubungan Syahrini dan Mr H, ia tak menjawab banyak.

"Aku juga sebenarnya sebagai netizen sih. Ditanya begitu ya aku jawab sesuai dengan pertanyaannya. Meskipun aku sudah menjawab 'nggak'. Harusnya sudah dong stop. Tapi karena digini (dicecar) terus jadinya tersudut juga. Akhirnya mungkin keluar kata-kata yang sedikit menyinggung," beber Lia Ladysta.

Tahu omongannya ternyata jadi malapekata buat dirinya hingga dilaporkan ke polisi, Lia Ladysta pun mengaku langsung instropeksi diri.

Baca Juga:
Lia Ladysta Belum Jadi Tersangka Sejak Dipolisikan Syahrini Setahun Lalu

Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]

"Netizen kan bebas berasumsi, siapapun bebas berasumsi termasuk saya. Ya mungkin ini sialnya Lia saja. Anggap aja ini pembelajaran buat Lia lah," tandasnya.

Fyi, Lia Ladysta dilaporkan Syahrini ke polisi karena menyebut Syahrini pernah memiliki hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan yang biasa dipanggil "Pak Haji".

Laporan Syahrini terdaftar dalam nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 19 Maret 2019.

Baca Juga:
Syahrini Tak Gubris Permintaan Maaf Lia Ladysta

Load More