Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lia Ladysta. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Baru saja Lia Ladysta diperiksa polisi terkait kasus tuduhan fitnah terhadap Syahrini. Lia mengaku diajukan sejumlah pertanyaan oleh penyidik selama sekitar 3 jam. 

Lia Ladysta mengaku, seluruh pertanyaan penyidik ia jawab dengan judul. Kala menjawab setiap pertanyaan dari penyidik, mantan personel Trio Macan ini mengaku tak mengalami kendala. 

Baca Juga:
Nggak Nyangka Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta: Takut Mending Sekarang Diem

"Lia jawab sendiri pertanyaan penyidik. Karena video itu Lia sendiri, jadi Lia jawab aja," kata Lia Ladysta, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6/2020).

Menurut Lia Ladysta, penyidik bertanya tentang beredarnya video yang viral di media sosial. Diakui artis 38 tahun ini, da sama sekali tak mengetahu asal-usul video tersebut.

Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Ditanya, apakah Lia sengaja upload, Lia bilang bukan. Apakah Lia yang mendistribusikan, bukan Lia. Yang kasih judul juga bukan Lia. Jadi pertanyaan lebih ke arah, siapa yang upload, kenapa apload video ini," jelas Lia Ladysta.

Baca Juga:
Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta: Mungkin Ini Sialnya Saya Aja

Seperti diketahui Syahrini melaporkan Lia Ladysta gara-gara ucapannya di acara Pagi-Pagi Pasti Happy edisi 14 Maret 2019. Syahrini merasa difitnah karena dibilang memiliki hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan yang biasa dipanggil "Pak Haji" lewat ucapan Lia kala itu. [Ismail]

Load More