Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tidak terasa sudah tiga tahun Julia Perez meninggal dunia. Jupe, begitu dia biasa disapa, tutup usia pada 10 Juni 2017.

Lewat Instagram, Jessica Iskandar mengunggah foto lawas bersama mendiang Julia Perez. Ia terngiang kenangan manis yang pernah dilalui bersama mantan istri Gaston Castano itu.

Baca Juga:
3 Tahun Meninggalnya Julia Perez, 5 Kenangan Fotonya Bareng Rio Motret

"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banget pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu!," tulis Jessika Iskandar dalam keterangan fotonya di Instagram, Rabu (10/6/2020).

Mendiang Julia Perez, diakui tunangan Richard Kyle ini, merupakan satu-satunya orang yang percaya bahwa dia bisa nyanyi. Keduanya memang akrab banget bak saudara kala itu. 

Unggahan Jessica Iskandar tentang Julia Perez [Instagram/@inijedar]

"Inget banget kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Denny dan a Raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak Jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)," kenangnya.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Julia Perez, Adik: Jangan Cemberut Kalau Datang ke Mimpi

Tak banyak yang bisa dilakukan Jessica Iskandar selain mengenang masa-masa indah bersama Julia Perez. Tak lupa dia mendoakan mendiang sahabatnya itu supaya tenang dan bahagia di sana. 

"Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Doakan mama dan adik-adik kak Jupe termasuk aku, semoga kita disini selalu sehat dan bahagia!," ujarnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)

"Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!," sambung Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Bikin Gebrakan yang Ada Hubungannya sama Julia Perez, Meldi: Tunggu Aja!

Yuli Rahmawati atau yang dikenal dengan nama panggung Julia Perez meninggal diusia 36 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kepergiannya menyisakan kepedihan dan kehilangan mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemar. [Evi Ariska]

Load More