Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik murka tatkala mengetahui video Cimoy Montok merokok yang beredar luas di media sosial. 

Hal ini lantaran Dewi Perssik sudah menganggap Cimoy Montok seperti anaknya sendiri. 

Baca Juga:
Pakai Jasa Makeup Profesional, 3 Potret Cimoy Montok Ikutan Lathi Challenge

"Cimoy aku anggap sebagai anak.. anak-anak DA (Dangdut Academy) anak-anak KDI semua ku anggep saudara kalau dia emang baik, niat mau berubah," kata Dewi Perssik di Live Instagramnya , Rabu (10/6/2020).

Namun, beredarnya video Cimoy merokok membuatnya merasa gagal mendidik perempuan 15 tahun itu. Dewi Perssik pun mengimbau Cimoy untuk meninggalkan lingkungan itu.

"Cimoy harusnya bisa bedain mana teman-teman yang baik, mana yang nggak. Walau itu akun palsu dia kan berarti temen dia dong bisa sampai dapat video itu," beber Dewi Perssik ke Cece, asisten Cimoy.

Baca Juga:
Foto Keluaga Lengkap, Sosok Kakak Cowok Cimoy Montok Disorot

Dewi Perssik ajari Cimoy Montok mengaji (Instagram/@dewiperssikreal)

"Cimoy kalau nonton ini (live), kalau sayang sama mami, sama Cece, kalau Cimoy mau dibantu, mau disekolahin, Cimoy harus tinggalin lingkungan itu," tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun mengaku kesulitan mengarahkan Cimoy ke jalan yang benar. Pelantun Mimpi Manis itu pun tampak sangat murka melihat gaya Cimoy merokok.

"Dia mungkin saking baiknya dimanfaatin temen-temennya, makanya ada itu video di akun palsunya. Aku tetap mendoakan Cimoy sukses, cuman aku mending angkat tangan lah kalau anak itu nggak mau bener," ujar Dewi Perssik menyerah.

Baca Juga:
Terbongkar! Penghasilan Cimoy Montok dalam 2 Minggu Bisa Beli Motor

"Kalau perempuan apalagi umur 15 ngerokok, udah kaya perek. Kecuali dia udah bisa cari duit sendiri.. ini haduuh.. yang ada malah kaya ani-ani perek. Nggak bagus," imbuhnya lagi.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat berkolaborasi dengan Cimoy di YouTubenya. Ia juga kerap mengajari Cimoy make up dan mendukung ke arah lebih baik.

Baca Juga:
Kini Hidup Enak, 5 Potret Cimoy Montok dan Keluarga yang Jarang Tersorot

Load More