Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lia Ladysta (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Secara terang-terangan, Lia Ladysta mengaku belum meminta maaf kepada Syahrini.

Memang dia pernah meminta maaf bila ada orang yang merasa tersinggung dengan ucapannya di media. Namun, ia tak menyebutkan nama. 

Baca Juga:
Diperiksa Terkait Laporan Syahrini, Lia Ladysta Dicecar 20 Pertanyaan

"Nggak (minta maaf), saya cuman berstatment, kalau ada kata-kata saya yang menyinggung. Tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun," ungkap Lia Ladysta usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6/2020).

"Tapi memang kalau ada yang tersinggung dengan kata-kata saya minta maaf. Tapi kalau minta maaf dengan seseorang yang berhubungan langsung belum," sambungnya lagi.

Lia Ladysta [Suara.com/Ismail]

Kuasa hukum Lia Ladysta, Leo Situmorang mengaku siap meminta maaf. Namun saat ini posisi kliennya hanya sebagai saksi kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pihak Syahrini.

Baca Juga:
3 Jam Diperiksa Terkait Laporan Syahrini, Lia Ladysta Dicecar Soal Ini

"Kalau bicara maaf kami sah-sah aja minta maaf. Kami yakinkan dan tegaskan klien kami tidak pernah menyerang seseorang," tegas Leo.

"Tapi kalau memang klien kami merasa itu menjadi (hal yang diperlukan) ya kami minta maaf, tidak masalah no probelm is okay. Intinya Lia Tiga Serigala tidak pernah menyerang ataupun menyebutkan nama seseorang," tutur Leo.

Seperti diketahui, Lia Ladysta dilaporkan ke polisi karena dugaan menyebut Syahrini pernah memiliki hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan yang biasa dipanggil "Pak Haji".

Baca Juga:
Nggak Nyangka Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta: Takut Mending Sekarang Diem

Laporan Syahrini terdaftar dalam nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 19 Maret 2019. (Ismail)

Load More