Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Demi punya anak, selain menjalani program kehamilan, komedian Daus Mini bersama istri, Shelvie Hana Wijaya meminta pertolongan Dokter Boyke Dian Nugraha.

"Nambah ilmu lagi dari dokter Boyke gitu, yang artinya sebagai lelaki nggak boleh namanya stres, capek. Perempuan pun sama. Jadi ya itu tidak membuahkan hasil," kata Daus Mini, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Daus Mini bersama istri barunya, Shelvie Hana Wijaya. [Instagram]

Meski begitu, Daus Mini menjalaninya dengan santai. Komedian 33 tahun ini mengaku menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain mengikuti program kehamilan, Daus Mini dan istri juga berusaha berikhtiar dalam mendapatkan momongan.

Baca Juga:
Dikata-katai Netizen Seperti Binatang, Daus Mini: Astagfirullahaladzim

"Tapi kalau kitanya santai, kitanya rileks, enjoy, insya Allah cepet. Tentu diperiksa untuk sel telurnya juga, cairannya (sperma) juga ada anak-anaknya ternyata. Kami baru tahu tuh. Ada berapa anak telurnya itu kalau perempuan," ucap Daus Mini.

Daus Mini bersama istri, Shelvie Hana Wijaya. (Instagram)

Bila program kehamilan normalnya belum membuahkan hasil, Daus Mini mengaku tak menutup kemungkinan untuk menjalankan program bayi tabung.

"Ya kalau itu kan kami tetap ikhtiar gitu kan, usaha. Kalau memang itu istilahnya ya amit-amit tidak membuahkan hasil ya mau nggak mau (bayi tabung). Tapi sejauh ini sih kami jalani aja," tutur Daus Mini.

Baca Juga:
Sambil Menangis, Yunita Lestari Kenang Sosok Ayah Daus Mini

Fyi, Daus Mini menikah dengan Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018 lalu. (Herwanto)

Load More