Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melaney Ricardo (Instagram @melaney_ricardo)

Matamata.com - Setelah berpisah bebulan-bulan karena virus corona, Melaney Ricardo mengungkapkan suaminya, Tyson James Lynch akan kembali ke Indonesia akhir Juni.

"Iya Tyson akan pulang, kalau nggak awal Juli akhir Juni ini. Karena kan keadaannya kalau di Australia itu kurvanya sudah jauh grafiknya," kata Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga:
Hampir 3 Bulan Berpisah dengan Suami, Melaney Ricardo: Pulanglah Segera

Bahkan menurut perempuan berdarah Batak ini, sang suami menceritakan di Australia sudah tidak ada orang yang positif corona.

"Bahkan kalau nggak salah Tyson bilang itu, dalam beberapa minggu terakhir ini sudah nggak ada yang kena covid. Ini luar biasa ya, bagus banget gitu," tutur Melaney Ricardo senang.

Tak hanya itu, kehidupan di Australia juga perlahan sudah berjalan normal. Beberapa toko-toko hingga kafe sudah kembali dibuka.

Baca Juga:
Pakai Face Shield saat Bekerja, Melaney Ricardo: Jangan Lengah!

"Toko toko sudah mulai buka di sana, kafe-kafe sudah mulai buka, tapi tetap jaga jarak," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch.  [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Saat kembali ke Indonesia nanti, Tyson Lync akan kembali menjalani rapid test. Meski saat ini negatif covid-19, tapi bukan tak mungkin terkena risiko tertular dari dalam pesawat.

"Kalau Tyson balik ke sini pertama harus bawa surat yang menunjukkan bahwa Tyson itu sehat gitu. Terus yang kedua sampai di sini aku akan rapid test ke Tyson. Karena ada anak-anakkan takutnya di sana oke, pas terbang ya amit-amit ya, tapi tetep harus terjaga gitu," terang Melaney Ricardo. 

Baca Juga:
Lagi Isolasi Diri Bareng Anak, Rumah Melaney Ricardo Buat Melongo

Setelah itu Tyson juga harus self quarantine 14 hari setibanya di Indonesia. (Ismail)

Load More