Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gita Sinaga (Instagram/@gitasinaga)

Matamata.com - Aktris cantik Gita Sinaga sudah hampir tiga bulan tidak bersentuhan dengan ibu kandungnya. Gita melakukannya demi menghindari virus corona yang sedang marak di Indonesia.  

Dia takut menularkan virus tersebut ke orang yang melahirkannya ke dunia itu. 

Baca Juga:
Gita Sinaga Kesulitan Perankan Karakter Istri Karena Belum Menikah

"Takut iya. Tapi intinya begitu sampai rumah aku nggak mau kontak sama mama aku. Sampai sekarang aku nggak mau bersentuhan sama mama aku karena aku sudah keluar-keluar," ungkap Gita Sinaga saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Walau tidur di ruang yang berbeda, Gita Sinaga berusaha untuk tidak menyentuh dan memeluk ibunya saat bertemu dengan sang ibu di rumah. 

Gita Sinaga [Instagram]

"Nama ngobrol atau apa aku jarak banget. Apalagi aku sama mama aku hubungan yang akrab biasa peluk, cium aku sudah nggak cium mama aku sudah tiga bulan. Apa lagi sekarang sudah syuting jadi bener-bener jaga jarak banget," sambungnya.

Baca Juga:
Gita Sinaga Bantah Pindah Agama, Najwa Shihab Jatuh Sakit

Gita Sinaga mengaku sudah kembali sibuk menjalani syuting di masa-masa New Normal ini. 

"Sudah syuting lagi. Baru selesai syuting. Perdana aku syuting sinetron lagi setelah dua bulan setengah akhirnya pulang pagi seperti biasa ternyata. Menyenangkan sih karena aku sudah kangen banget syuting," tuturnya.

Mengenai aktivitasnya di lokasi syuting, perempuan 31 tahun itu mengaku tidak khawatir. Pasalnya para artis dan crew menjalani protokol pemerintah bagaimana mencegah virus corona.

Baca Juga:
Buka-bukaan Gita Sinaga soal Kabar Pindah Agama

"Di lokasi semua, crew ternyata menjalani protokol yang diminta pemerintah. Kita datang diukur (suhu badan) pake termometer kemudian dicatat, disiapkan hand sanitazer, masker, semua lengkap. Kesadaran dirinya aja sih yang aku seneng. Crew-crew tahu namanya jaga jarak saat ngobrol," ucap Gita Sinaga. [Ismail]

Load More