Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiara Idol (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tiara Idol sempat bikin heboh karena digosipkan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Namun bagi Tiara, kedua cowok ini adalah sosok kakak yang baik, tidak ada hubungan spesial. 

Bahkan Tiara Idol menjawab secara diplomatis saat ditanya mana di antara Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah, yang merupakan cowok idaman.

Baca Juga:
Ayah Tiara Idol Main ke Rumah Maia Estianty, Nyamperi Calon Mantu?

"Aku nggak cari kriteria dari keduanya. Jadi ya sudah ketemu salam-salaman, menghormati satu sama lain. Untuk ke arah yang serius nggak," ungkap Tiara Idol, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Tiara Idol pun mengaku hubungannya dengan Dul sebatas rekan kerja. Saat di atas panggung bersikap profesional, lalu menjadi sahabat di belakang panggung. 

"Sama aja sih. Sampai sekarang kami tetap profesional. Cuma di atas panggung aja. Kalau duet ya sudah, kalau di belakang panggung biasa aja," kata Tiara Idol menegaskan.

Baca Juga:
Dicecar Gritte Agatha, Tiara Idol Isyaratkan Sudah Jomblo nih?

Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani [Instagram]

Begitu juga dengan Azriel yang dianggap Tiara Idol sebagai kakak yang baik.

"Kayak gimana ya? Aku juga baru ketemu Azriel baru sekali. Dia baik layaknya seperti seorang kakak gitulah," jelas cewek 18 tahun ini.

Cewek kelahiran Jember, Jawa Timur ini menegaskan kalau hubungannya dengan kedua lelaki itu hanya teman biasa.

Baca Juga:
Didi Kempot Meninggal, Tiara Idol: Berkat Karya Pakde Saya Dikenal Orang

"Ya ampun kan kami cuma ketemu sama lawan jenis. Aku juga banyak ketemu sama cowok-cowok, lawan jenis. Jadi nggak usah dihubung-hubungin buat pacaran atau gimana," tutur Tiara Idol. 

Jadi bagaimana menurutmu? [Ismail]

Load More