Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos [YouTube/Deddy Corbuzier]

Matamata.com - Krisdayanti alias KD mengungkapkan rasa cintanya pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Istri Raul Lemos ini mengaku tak pernah membanding-bandingkan kasih sayang terhadap anak-anaknya. 

Perasaan cinta Krisdayanti kepada anaknya, Aurel, Azriel sama besarnya dengan Amora dan Kellen.

Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

"Om sama mimi sayangnya tuh tulus. Sampai sekarang enggak pernah membedakan sedikit pun," kata Krisdayanti dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga:
Krisdayanti: Rasanya Mereka Seperti Tidak Menganggapku Ibu yang Melahirkan

Jika perhatian dianggap lebih besar pada Amora dan Kellen, diakui KD itu karena mereka tinggal dengan Krisdayanti.

"Mungkin karena mereka ada sama kami dari kecil," jelas adik Yuni Shara ini. 

Selain ungkapan cinta, lewat video  tersebut Krisdayanti juga menitipkan pesan pada putra-putrinya. Keadaannya saat ini bersama dengan Raul Lemos, KD berharap anak-anaknya mau menerimanya. 

Baca Juga:
Krisdayanti-Raul Lemos Klarifikasi Soal Aurel Azriel, Polemik Geprek Bensu

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]

“Anggaplah bahwa pilihan hidup mimi ini memang yang paling baik dan juga akan memberikan kasih sayang buat mereka," kata Krisdayanti bernada pelan.

Krisdayanti bilang kalau Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebenarnya anak-anak yang beruntung. Sebab mereka mendapat banyak cinta, walaupun orangtuanya berpisah dan punya keluarga masing-masing. 

"Dapat kasih sayang dari bunda dan pipinya 1.000 persen. Tambah lagi miminya dan omnya 1.000 persen," imbuh Krisdayanti.

Baca Juga:
Tolak Bikin Vlog Bareng Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Suami Saya Risih!

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Mantan istri Anang Hermansyah itu berharap anak-anaknya bisa menerima cinta itu seutuhnya. Bukan hanya dari sang pipi dan bunda Ashanty, tapi juga dari Krisdayanti serta Raul Lemos.

Salah satu bukti bagaimana ia berusaha mendekatkan diri pada anaknya pun dijabarkan Krisdayanti. Yaitu menjaga komunikasi dan selalu siap berada di samping ketika mereka membutuhkannya.

"Walaupun perhatian kami sepertinya kecil, tapi kita tuh ada terus.  Intensitas komunikasi," kata penyanyi yang dijuluki sang diva ini. 

Bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Load More