Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Raisa rupanya pernah mengalami kejadian horor saat dirinya manggung di luar kota. 

Pengalaman tersebut diceritakan Raisa melalui Twitter pribadinya pada Kamis (11/6/2020). Menurutnya cerita tersebut menjadi satu-satunya kisah horor yang ia alami dengan timnya selama sepuluh tahun konser di luar kota.

Baca Juga:
Angkat Triplek Sampai Gembala Itik, 5 Meme Kocak Raisa Andriana di GBK

"Ini satu-satunya cerita horor yang aku dan tim alami selama sepuluh tahun on the road," tulis Raisa Andriana mengawali.

Raisa menyebut saat itu ia sedang konser di salah satu kota di daerah Sumatera. Namun, ia tak menyebut gamblang nama kota itu dan tak ada perasaan ganjil saat pertama masuk ke kota tersebut.

Unggahan Raisa [Twitter/@raisa6690]

Namun, keanehan mulai dirasa saat menuju tempat penginapan. Raisa merasakan hawa dingin yang tak biasa saat berada di dalam mobil. Kemudian, mobil yang ditumpanginya berhenti di penginapan yang terlihat kuno, furniture di bagian hotel juga penuh benda-benda lama, Raisa pun merasa janggal mengingat hotel tersebut berada di tengah kota.

Baca Juga:
Susul Cinta Laura, Raisa Masuk Daftar 100 The Most Beautiful Face 2020

Raisa bahkan merasa ada sesuatu yang mendekatinya namun tak melihat sosok tersebut.

"Kalian pernah ngerasain kayak ada sesuatu yang nggak bisa kalian jelasin, menarik mata atau badan kalian untuk mendekat? Jujur aku nggak bisa jelasin itu," lanjut pelantun Could it be Love itu.

Raisa pun tertegun sampai ditegur oleh rekannya. Kemudian mereka berpisah menuju kamar masing-masing. Lagi-lagi istri Hamish Daud itu merasakan sesuatu yang tak biasa saat melalui lorong hotel.

Baca Juga:
3 Kisah Perjuangan Raisa di Awal Karier, Mesti Putar Akal Buat Promosi Lagu

"Aku coba tengok ke belakang untuk lihat apa ada tamu atau cuma kita (Raisa, Baim dan Marco) saja di lorong itu. Tapi emang cuma sisa kita bertiga aja, yang lain udah pada masuk kamar," tutur Raisa.

Sesampainya di kamar, Raisa kemudian memejamkan matanya untuk melepas penat. Setelah bangun, ia kemudian ingin ke kamar Marco dan Boim karena teman-teman lainnya berkumpul di sana.

Unggahan Raisa [Twitter/@raisa6690]

Namun Raisa merasa kamar temannya itu sangat jauh, padahal nyatanya di hadapannya. Setelah itu pandangan matanya justru mengarah ke kamar mandi dan ia otomatis berjalan menuju kamar mandi.

Baca Juga:
Lagi Digandrungi, Raisa Ngaku Takut Nonton The World of The Married

"Sempat diam sebentar di kamar mandi, aku coba bergerak ke wastafel, nyalain keran supaya suasana nggak hening-hening amat. Tapi rasanya mau lari dari sana," ujarnya.

Saat berada di dalam kamar mandi, ia kembali merasakan kejadian aneh. Raisa merasa ada yang meniup kakinya, padahal tidak ada ventilasi di sana. Sontak saja Raisa teriak histeris dan terdengar semua crewnya.

"Teriakanku kedengeran ke seberang. Semua yang di kamar seberang datang. Termasuk Wira (personal manager) yang kamarnya lumayan jauh aja bisa denger. Trus aku langsung ngungsi deh ke kamar Boim dan Marco," lanjutnya.

Usai kejadian itu, Raisa kemudian pindah ke hotel lain agar bisa beristirahat dengan tenang. Sebab, ia akan manggung dan menghibur para penggemar lagi.

"Yaudah ceritanya itu saja sih, abis itu nggak pernah lagi ada kejadian aneh-aneh. Nggak perlu spesifik ya sebut kotanya ya. Biar kalian tebak-tebak sendiri saja. Clue-nya ini tuh cerita di salah satu kota di Sumatera," tutupnya.

Load More