Linda Rahmadanti | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina menjadi korban hoax kalung antivirus corona. Kalung tersebut  dipercaya bisa menangkal virus corona. 

Layaknya orang tua, ibunda Prilly Latuconsina khawatir dengan sang anak yang kembali beraktivitas di luar rumah. Ibundanya pun membekali pemeran film Danur itu dengan kalung antivirus untuk berjaga-jaga.

Baca Juga:
Tak Izinkan Suami Tinggal di Rumah Mewahnya, Ini Alasan Prilly Latuconsina

"Kembali melanjutkan aktivitas, terus aku nggak tahu ini benar apa nggak. Ini kayak kalung untuk antivirus gitu, nggak tahu ngaruh apa nggak tapi ini dipaksa sama mama untuk pakai ini. Okelah," kata Prilly Latuconsina di Instagtam Stories, Minggu (14/6/2020).

Setelah memamerkan kalung anti virus itu, seorang teman langsung merespon Instagram Stories Prilly Latuconsina. Dia diberitahu bahwa kalung tersebut hoaks.

Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]

"Demi apa pun, katanya ini hoaks woy. Kata mas Andi ada beritanya. Oke guys aku akan bilang sama mama jangan terlalu terbawa sama berita-berita," ujar Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Cemburuan, Prilly Latuconsina Ogah Pacari Artis yang Pernah Beradegan Panas

Mantan pacar Maxime Bouttier ini tak kuasa memahan tawa. Dia kemudian langsung melepas kalung antivirus itu dari lehernya dan langsung memberitahu sang ibunda tentang kebenaran kalung tersebut.

"Karena aku juga bingung mana ada sih kalau yang bisa bye virus gitu. Oh my god my mom. Oke aku akan bilangin mama aku. Jangan contoh aku guys haha," tutur Prilly Latuconsina terkekeh. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sedih Tak Ada Artis Cowok Ngajak Kencan, Prilly: Apa Gue Kurang Asik?

Load More