Linda Rahmadanti | MataMata.com
Panji Petualang. (Instagram/@panjipetualang_real)

Matamata.com - Panji Petualang dikabarkan sudah membeli sepeda motor peninggalan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Setidaknya dugaan ini terlihat dalam sederet unggahan Panji di Instagram sejak Minggu (14/6/2020) kemarin. Awalnya, Panji unggah video kedatangan ustaz Zacky Mirza bersama rombongan.

Motor peninggalan ustaz Jefri Al Buchori alias Uje dibawa ke rumah Panji Petualang [Instagram/Panjipetualang_real]

Zacky juga turut membawa motor gede Kawasaki Er-6n peninggalan Uje. Dalam foto, motor tersebut dibawa menggunakan sebuah truk. Ustaz Zacky selama ini diketahui sebagai orang yang merawat motor tersebut sepeninggal Uje.

Baca Juga:
Dituntut Ikuti Jejak Almarhum Uje, Abidzar Ngaku Nyaman Berakting

Dalam unggahan selanjutnya, dugaan Panji sudah membeli motor Uje makin gamblang. Di situ, Panji menyebut sudah dipercaya Zacky untuk menjaga motor peninggalan almarhum.

"Saya terima amanah sebuah motor bersejarah dari zackymirza_. Terimakasih ustaz telah mempercayai saya untuk menjaga motor peninggalan almarhum ustaz Jefri ini.
Dan hari ini pula saya telah kasih/berikan sebuah motor kesayangan saya untuk putra almarhum ustaz Jefri @abidzar73. Semoga abizar suka ya," tulis Panji.

Dalam foto yang diunggah Panji dan sang ustaz bersalaman. Foto lainnya memperlihatkan keduanya sama-sama memegang Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Baca Juga:
Abidzar Putra Alm Uje Dihujat, Elina Joerg Dapat THR Alphard dari Pacar

Panji Petualang dan Ustaz Zacky Mirza [Instagram/panjipetualang_real]

Di unggahan terakhir, Panji Petualang perlihatkan motor berkapasitas 650 cc itu sudah terparkir di dalam rumahnya.

Belakangan ini, Panji Petualang memang sempat mengutarakan keinginan untuk memiliki motor peninggalan Uje. Selain karena kagumi sosok Uje, ayah dua anak itu mengaku penggemar berat jenis motor tersebut. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Abidzar Putra Alm Uje Dihujat, Umi Pipik: Ayahnya Dulu Pecandu Narkoba

Load More