Linda Rahmadanti | MataMata.com
Revina VT. (YouTube)

Matamata.com - Usai Bintang Emon, kini giliran Revina VT yang banyak ditanya soal kasus Novel Baswedan.

Sebagai sarjana hukum, Revina VT banyak dikirimi DM oleh pengikutnya untuk memberikan tanggapan soal kasus Novel Baswedan.

Revina VT sendiri mengaku tak menyesal menjadi sarjana hukum. Dia juga tidak kaget dengan kasus Novel Baswedan.

Baca Juga:
Prank Waria Beri Sampah, Aksi Ferdian Paleka Dikutuk Revina VT

''Selamat pagi, Pak Novel. Seandainya Anda baca, meskipun enggak mungkin ya, saya cuman mau Anda baca curhatan saya. Kemarin, banyak yang DM saya, Pak.. "Malu gak sih jadi sarjana hukum kalo kayak gini?" tanya mereka, saya senyum bacanya, Pak. Saya tau, saya tidak menyesal sama sekali. Saya tau, dan saya gak kaget sama sekali,'' ujar Revina VT.

Lebih lanjut, ia menilai bahwa hukum di Indonesia ini bobrok. Sebagai sarjana hukum, ia merasa malu.

Revina VT komentari kasus Novel Baswedan (Instagram @revinavt)

Saking pesimisnya, Revina VT bahkan memilih untuk tidak bekerja di bidang hukum.

Baca Juga:
Berseteru dengan Psikolog Dedy Susanto, 4 Fakta Selebgram Revina VT

''Hukum di Indonesia bobrok, Pak. Penegakan hukum di Indonesia, apalagi! Saya ga menyesal, justru saya malu, Pak. Saya memutuskan untuk tidak bekerja di dunia hukum, karena saya pesimis sama hukum di Indonesia,'' pungkasnya.

Revina VT juga memuji sosok Novel Baswedan yang berani bertaruh nyawa demi menegakkan hukum.

''Setelah melihat kasus Anda, saya cuman mau ngasi tau, Pak.. Anda adalah salah satu contoh, bahwa dunia hukum di Indonesia masih ada harapan, karena ada manusia seperti Anda, yang masih mau susah-susah bertaruh nyawa untuk menegakkan hukum. Emang brengsek mereka, Pak! Mereka itu pengecut, makanya nakut-nakutin Anda dan mencelakai Anda! Mereka tau, kalo Anda ga akan berhenti berjuang, Pak! Keren, Pak!,'' ujarnya.

Baca Juga:
Revina VT Akan Lapor Polisi, Instagram Dedy Susanto Mendadak Hilang

Revina VT (Instagram/@revinavt)

Di akhir unggahannya, Revina VT sendiri mengaku tak bisa membantu mengupas tuntas kasus Novel Baswedan. Namun, ia berjanji akan tetap mendoakan Novel Baswedan.

''Saya ga punya kekuatan apa-apa, Pak. Ga bisa tuh kalau harus mengupas tuntas kasus Anda atau membalaskan dendam Anda. Saya cuman punya janji, Pak. Saya janji, untuk terus berdoa demi Anda sekeluarga. Apapun hasilnya nanti, saya nggak akan berhenti mendoakan Anda.
Semangat ya, Pak!,'' tandasnya.

Baca Juga:
Nangis Kejer, Revina VT Sebut Dedy Susanto Pemerkosa

Load More