Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Musisi sekaligus dokter bedah Tompi. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Musisi yang juga berprofesi sebagai dokter Tompi merasa kesal setelah profesi dokter spesialis bedah plastik direndahkan oleh seseorang di YouTube.

Hal itu disampaikan oleh Tompi dalam postingannya di Instagram pada Minggu (14/6/2020).

Baca Juga:
Tak Pakai Listrik Bayar Rp 2 Juta, 5 Cuitan Tompi Soal PLN Trending Twitter

"Kepada @oribiahansu, perbuatan dan ulasan-ulasan Anda di youtube/IG sangat tidak ETIS. Silahkan mengaku-ngaku sebagai beauty consultant (makelar oplas) , namun TIDAK PERLU MERENDAHKAN dokter-dokter lain. Silahkan berjualan dengan mengemukakan kehebatan dokter jagon anda," tulis Tompi.

Dia kesal karena akun tersebut membuat ulasan soal wajah Via Vallen yang diduga melakukan operasi plastik belum lama ini. Menurut Tompi, tindakan akun itu sudah kelewatan.

"Saya sangat terusik ketika pagi ini ada yang bercerita tentang akun ini. Mengupas wajah orang lain... menjadikannya konten demi bahan dagangannya. Saya rasa Anda juga akan sedih kalau wajah Anda saya kupas. So please, SUDAHI!" tutur Tompi.

Baca Juga:
Difotoin Tompi, Ariel Tatum Malu-Malu Jadi Model Bikin Gemes

"Saya nggak ada masalah sama kerjaannya menawarkan pasien untuk operasi plastik di luar. Silahkan saja berbisnis. Yang jadi masalah : - memberikan penilaian medik smeentara itu bukan keahliannya - membahas wajah orang lain sebagai konten, karena ini berhubungan dengan pelayanan medik ada aturan dan etikanya," sambungnya lagi. 

Unggahan Tompi Fredly [Instagram/@dr_tompi]

Personel Trio Lestari ini juga mengatakan kalau Via Vallen sangat kecewa setelah tahu wajahnya dijadikan konten untuk membandingkan hasil operasi plastik.

"Barusan saya bicara dengan Via Vallen, dia juga sedih dan kecewa. Apalagi menurut keterangan Via semua yang dibahas KELIRU," tuturnya.

Baca Juga:
Soroti New Normal, Tompi: Masih Banyak Angka Kematian & Kasus Infeksi

Caption itu melengkapi capture video YouTube yang diunggah Olivia Rachelina Hans. Video itu berjudul 'Membahas Oplas Artis VV alias ViVi | Olivia Rachelina Hans'. (Sumarni)

Load More