Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Memes blak-blakan tentang rencana pernikahan anaknya, Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie ternyata sudah empat kali diundur. Bukan hanya karena pandemi virus corona seperti sekarang.

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat gagal digelar pada 2019 dan diundur sampai pertengahan 2020.

Baca Juga:
Bikin Trenyuh! Kevin Aprilio Semangati Aurel Hermansyah Lewat Cover Lagu

"Iya memang jujur sudah empat kali diundur. Kita sudah DP gedung tapi yasudah kita liat situasi, karena ini kan PSBB juga baru dibuka," kata Memes di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Hingga saat ini Kevin Aprilio belum menentukan tanggal pasti pernikahannya. Lantaran masih melihat situasi dan merundingkan tata cara menikah di tengah pandemi COVID-19.

"Jadi kita lagi melihat sebulan, dua bulan ke depan ini, ngobrol sama WO nya juga. Karena kita kan nggak tau nanti ada pembatasan yang diundang, atau gimana, pakai apa," ungkapnya.

Baca Juga:
Disuruh Ngehamilin Kekasih Biar Cepat Nikah, Respon Kevin Aprilio Disorot

"Terus jadi gimana suasananya, nggak boleh pake prasmanan atau apa. Itu kan pasti banyak banget yangg harus dipatuhi ya. Itu lagi digodok sih, jadi kita belum bisa komen apa-apa soal itu," sambungnya lagi.

Dipastikan Memes pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali diundur untuk kesekian kalinya.

"Yang jelas emang pasti diundur sih. Diundur lagi hehe. Tapi yasudahlah yang penting kita sehat-sehat aja deh semuanya kan," tutur Memes. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Protes Video Kekeyi Dihapus YouTube, Kevin Aprilio: Kenapa Di-Take Down?

Load More