Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ernest Prakasa. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Sebagai sosok yang mengenal Bintang Emon, Ernest Prakasa mengatakan tidak mungkin komika Bintang Emon bisa sampai menggunakan narkoba.

Hal itu lantaran kepribadian Bintang yang baik dan tidak suka berbuat hal yang macam-macam.

Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Bintang itu anaknya alim banget, nggak pernah neko-neko. Soal Bintang narkoba sudah pasti kita semua yakin itu difitnah aja," kata Ernest Prakasa saat dihubungi Suara.com, Senin (15/6/2020).

Baca Juga:
Disorot! Komentar Felix Siauw Lihat Video Bintang Emon Sentil Kasus Novel

Bagi Ernest Prakasa apa yang dialami Bintang Emon saat ini sebagai risiko atas sosoknya yang tengah menjadi sorotan. Terlebih  usai konten DPO (Dewan Perwakilan Omel Omel) soal virus corona viral, dan kini video kasus Novel Baswedan telah disaksikan 8,4 juta warganet.

"Gue pernah ingetin bahwa kalau dalam posisi Bintang yang sangat disorot, memang rentan. Gampang tergelincir mungkin istilahnya," jelasnya.

Bintang Emon [Instagram]

Namun sebagai kawan sekaligus sekaligus sosok yang lebih dulu terjun di dunia komika, Ernest Prakasa memberikan dukungan pada Bintang Emon. Ia mempersilakan lelaki 24 tahun itu jika ingin curhat padanya.

Baca Juga:
Bintang Emon Diserang Buzzer, Nikita Mirzani Mau Nyalon DPR

"Gue sudah Whatsapp Bintang, kasih dukungan moral. Bilang juga, 'kalo ada yang mau diobrolin, kabarin aja'. Sampai sekarang, dia belum sampein apa-apa lagi ke gue,” jelas komika 38 tahun ini.

Fyi, Ernest Prakasa turut memantau kasus Bintang Emon yang disebut menggunakan narkoba oleh salah satu akun Twitter. Bintang disebut seperti itu setalah videonya menyentil kasus penyerangan Novel Baswedan viral. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Usai Bintang Emon, Kini Giliran Revina VT Komentari Kasus Novel Baswedan

Load More