Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Komika David Nurbianto membantah soal tudingan Bintang Emon pemakai narkoba. David mengaku mengenal baik sosok Bintang karena pernah menjadi mentor komika 24 tahun tersebut di kompetisi SUCA. 

Jangankan menggunakan narkoba, meninggalkan salat lima waktu saja jarang dilakukan Bintang Emon. Bintang juga dikenal tak suka mencoba hal-hal yang aneh.

David Nurbianto [Instagram]

"Merokok saja enggak, gimana mau narkoba? Jadi tuduhan itu fitnah, gue yakin Bintang nggak mungkin mengonsumsinya,"  kata David Nurbianto saat dihubungi MataMata.com, Senin (15/6/2020).

Baca Juga:
Difitnah Pakai Narkoba, Bintang Emon Beri Bukti Tak Terbantahkan

Salah satu kenakalan Bintang Emon yang diingatnya hanya mengakali pedagang bubur di rumahnya kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Beli bubur di bang Bencong, sudah makan terus bayarnya besok. Makan sate berapa, bayarnya beda (hitungan). Ya kenakalannya itu doang kayak bocah biasa," tutur David.

Makanya dia hanya tertawa saat Bintang Emon diterpa isu narkoba. Fitnah itu menurutnya jauh dari sosok Bintang Emon.

Baca Juga:
Belain Bintang Emon yang Dituding Narkoba, Ernest Prakasa: Anaknya Alim

Bintang Emon [Instagram]

"Buat gue malah blunder, malah banyak yang nggak percaya kan. Itu juga meme, editan fotonya keliatan banget," imbuh komika berlogat Betawi ini.

Sebagai sesama komika, David Nurbianto menilai apa yang dilakukan Bintang Emon sesuai dengan profesinya. Bintang hanya menyampaikan keresahan, yang juga dirasakan masyarakat pada umumnya.

"Esensinya Stand Up Comedian kan gitu, terus apa yang salah? Konten video itu juga karya, ke-triger. Bukan tahu-tahu bikin sensasi," ucapnya.

Baca Juga:
Bintang Emon Diserang Buzzer, Nikita Mirzani Mau Nyalon DPR

Bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Load More