Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Sejak tahun 2016, Jessica Iskandar dan Nagita Slavina diisukan terlibat konflik. Bahkan, nomor ponsel Jessica Iskandar sempat diblokir Gigi.

Namun, Nagita berdalih ia hanya berpura-pura dan hanya malas berinteraksi dengan kekasih Richard Kyle itu.

"Sebenarnya nggak gue block, cuma gue malas banget. Gue bilangnya diblok," kata Nagita Slavina tertawa jelang dipertemukan dengan Jessica Iskandar di acara Okay Bos, Senin (15/6/2020).

Baca Juga:
Ngaku Nggak Dendam, Ini Nama Kontak Jessica Iskandar di HP Nagita Slavina

Pernah berseteru dengan Jedar juga dibantah Gigi dalam kesempatan itu. 

"Sebenarnya bukan berantem. Aku mah nggak pernah berantem yang wah. Aku emang diam saja," kata Nagita Slavina.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Herwanto]

Nagita dan Jessica akhirnya dipertemukan. Melihat Nagita sudah lebih dulu ada di studio, Jessica langsung ingin memeluk istri Raffi Ahmad itu.

Baca Juga:
Ogah Dikekang Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Gue Anaknya Terlalu Liar!

Gigi malah menolak dipeluk dan menghindar alih-alih menyambut. Jedar pun mengadu ke Raffi sebagai suami Gigi sekaligus host acara tersebut.

"Kok dia nggak mau dipeluk sih a?," kata Jessica merengek.

"Berarti masalahnya belum selesai," beber Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Males Ribut, Ini Alasan Nagita Slavina Tak Berani Buka Ponsel Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

Kemudian, Jessica Iskandar mengungkapkan kerinduannya pada Nagita Slavina. Atas konflik yang terjadi, tunangan Richard Kyle itu mengaku menyesal. 

"Gigi, Nagita Slavina, aku tuh kangen sama kamu. Buatku tuh kamu wanita cemerlang, kamu tuh memberi influence yang baru di hidup aku. Jadi waktu itu ada ribut-ribut nggak jelas itu aku tuh menyesal.. aku kangen," ungkap Jessica Iskandar.

Tangis Jessica Iskandar pun pecah usai ia juga membahas kenangannya bersama ayah dan nasib pernikahannya. Nagita Slavina yang sebelumnya tak aktif bertanya pun akhirnya luluh dan memeluk Jessica Iskandar.

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar. (Suara.com/Matamata.com)

"Jangan nangis.. kuat, iya Jessica Iskandar, sebenernya gue udah nggak mikirin yang kemarin-kemarin," kata Nagita sambil memeluk Jedar dan mengusap-usap lengannya.

"Aku tuh kenal Gigi udah lama banget dari film pertama aku. Dari masih gabung di ph-nya mama Rita," ujar Jessica.

Diketahui Konflik Nagita Slavina dan Jessica Iskandar berawal dari kolaborasi mereka di YouTube pada 2016. Jessica dan Nagita tampak melakukan tanya jawab di video tersebut. Naamun, ketika ditanya isu kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina merasa kurang nyaman. 

Load More