Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Beberapa tahun lalu, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar sempat dikabarkan terlibat konflik. Kini, tampaknya keduanya sudah berdamai dan melupakan masa lalu. 

Jessica Iskandar bahkan mengajak Gigi untuk berfoto bersama usai bertemu di salah satu program TV. Foto tersebut pun kini diunggah di Instagram pribadi Jessica Iskandar pada Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:
Sempat Tak Akur, Nagita Slavina Langsung Peluk Jessica Iskandar saat Nangis

Kekasih Richard Kyle tersebut tampak mengunggah foto kolase dengan Nagita Slavina dalam empat pose. Keduanya tampak berpelukan dan memang ekspresi lucu.

"Miss you selalu," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Unggahan Jessica Iskandar bareng Nagita Slavina [Instagram/@inijedar]

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengungkapkan kerinduannya pada Nagita Slavina dalam salah satu program televisi. Ia mengaku menyesal atas konflik yang terjadi.

Baca Juga:
Diisukan Ribut Sejak 2016, Nagita Slavina Tolak Dipeluk Jessica Iskandar

Dalam kesempatan itu juga, Nagita Slavina mengakui adanya konflik dan mendiamkan Jessica Iskandar. Bahkan, ia tak pernah membalas pesan dari Jessica Iskandar sejak 2018 dan memberi nama kontak Jessica dengan beberapa tanda tanya.

Nagita Slavina memeluk Jessica Iskandar (Tangkapan layar YouTube channel Trans 7 Official)

Diketahui, konflik Nagita Slavina dan Jessica Iskandar berawal dari kolaborasi Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina di YouTube saat 2016 lalu. Keduanya melakukan sesi tanya jawab dalam video tersebut. Lalu Jedar menanyakan soal gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang membuat Nagita Slavina tak nyaman hingga timbul selisih paham.

Banyak netizen yang menyambut bahagia postingan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina ini. 

Baca Juga:
Ngaku Nggak Dendam, Ini Nama Kontak Jessica Iskandar di HP Nagita Slavina

@tina_unlimited: "Nah gitu dunk happy kan liatnya."

@ochabell: "Senang liatnya udah akur begini."

@giantaii: "Cantik cantik semua..."
 

Load More