Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Komedian sekaligus politisi Miing "Bagito". [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus politisi Miing Bagito. Pada Jumat (12/6/2020) lalu, Miing Bagito jalani operasi pengangkatan batu empedu. 

Menurut istri Miing, Liesma, suaminya itu sudah dipindahkan ke ruang perawatan sejak Minggu (14/6/2020). Kondisi Miing semakin membaik sekarang. 

"Hari Senin pagi, kata dokter selang makan sudah dicabut, infus dan selang dari lambung masih terpasang. Besok akan ada pemeriksaan lab kembali," kata Liesma dihubungi Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:
Sakit Perut Sejak Januari, Miing Bagito Operasi Pengangkatan Batu Empedu

Liesma pun minta doa agar Miing Bagito segera pulih. Dia tak lupa minta maaf karena belum bisa menemui awak media.

Komedian sekaligus politisi Miing "Bagito". [suara.com/Ismail]

"Mohon doanya, mohon maaf belum bisa bertemu karena kondisinya belum memungkinkan saya untuk bicara banyak. Terima kasih Wassalam," katanya.

Sebelumnya, Liesma mengungkap jika Miing Bagito sudah mengeluh sakit di bagian perutnya sejak Januari 2020. Setelah dicek di rumah sakit, ternyata ada batu di empedunya. Miing pun mulai mengonsumsi obat.

Baca Juga:
Akui Operasi Plastik demi Suami, 5 Transformasi Diva Krisdayanti

Lalu Miing mengeluh lagi belakangan ini. Batu empedunya diketahui makin membesar usai diperiksa. Miing kemudian diambil tindakan operasi pengangkatan batu empedu. [Herwanto]

Load More