Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yuni Shara. (Youtube/YuniSharaChannel)

Matamata.com - Yuni Shara sampai tak enak hati dengan Nagita Slavina karena masih sering dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad

"Aku heran enggak pernah berhanti. Raffi itu diomongin terus. Padahal dia sudah berkeluarga tapi kami masih diomongin," kata Yuni Shara saat berbincang di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Selasa (16/6/200).

Raffi Ahmad dan Yuni Shara cipika cipiki [YouTube/ Kristina Dangdut Official]

Menurut Yuni Shara, seharusnya warganet mau pun para penggemar dapat menghargai seseorang yang sudah berkeluarga. Tak jarang perempuan kelahiran 3 Juni 1972 ini merasa tidak enak hati dikaitkan dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Yuni Shara Cari Suami yang Lebih Tua, Melaney Ricardo: Lo Kapok?

"Aku tuh sampai, 'ya Allah sampi enggak enak'. Fans dan netizen itu juga kenapa ya omongin kami melulu. Maksudnya kalau dia suka sama orang dia harus hargai kelurganya Raffi," ujar Yuni Shara.

Yuni Shara tak dapat membayangkan perasaan Nagita Slavina ketika Raffi Ahmad dikaitkan dengannya. Padahal setelah putus kakak Krisdayanti ini sudah move on dan tak mempunyai masalah dengan Raffi mau pun Nagita Slavina.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Suara.com]

"Aku tuh cuma mikir ini aja, karena orang-orang enggak bisa move on, bukan akunya, orang-orang. Kalau misalnya aku datang ke acara Raffi nih ya, yang kasian aku mikir istri nanti ini gini-gini. Itu karena mereka yang ribut," ungkapnya. 

Baca Juga:
Belum Mau Mikir Nikah, Yuni Shara Cuma Pengen Teman di Masa Tua

Yuni Shara bingung, di antara sekian banyak mantan Raffi Ahmad kenapa hanya namanya yang selalu dibawa-bawa.

"Yang lucunya dia punya mantan banyak kenapa cuma sama aku terus yang diituin. Aku pengin berhenti, silaturahmi biasa sama yang lain-lain, enggak pernah punya masalah. Bahkan sama Raffi, sama Gigi," tutur  Yuni Shara. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tulis Tak Ada Perpisahan yang Baik-baik, Yuni Shara Dituding Bela KD

Load More