Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Matamata.com - Anak Yuni Shara protes jika sang mama akan berpacaran dengan lelaki yang umurnya lebih muda alias brondong. 

Mereka berpesan kepada Yuni Shara untuk mencari sosok lelaki yang umurnya lebih tua. 

Yuni Shara saat open house di rumah Krisdayanti Minggu (25/6). (Suara.com/Wahyu)

"Anakku juga protes. Dia ngomong gini 'tapi kalau bisa kamu carinya harus yang older than you, tapi ya jangan tua-tua banget'. Ya pokoknya ada (pembicaraan) yang kayak gitu. Ada pernyataan kayak gitu," kata Yuni Shara di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:
Yuni Shara Nggak Enak dengan Gigi Karena Masih Dikaitkan dengan Raffi Ahmad

Yuni bilang, anak-anaknya tak ingin dia disakiti atau menjadi bahan pergunjingan publik. Mengingat kisah percintaan Yuni Shara dan Raffi Ahmad dulunya tak luput dari perhatian publik.

"Menurut anak-anak itu, mungkin yang dulu-dulu itu terlalu sering didengung-dengungkan terus umurnya beda jauh, jadi anak-anak membekas pasti," ujar dia.

Yuni Shara. (Instagram)

"Terus mungkin nggak pengin ibunya diolok-olok lagi, malu lagi, jadi anak-anak sebenarnya nggak pengin ibunya sakit atau diomongin lagi. Itu aja sih Jadi dia punya kriteria," katanya lagi.

Seperti diketahui, Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat berpacaran selama 4 tahun. Hubungan mereka berakhir pada 2011.

Baca Juga:
Yuni Shara Cari Suami yang Lebih Tua, Melaney Ricardo: Lo Kapok?

Kini Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad. (Evi Ariska)

Load More