Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Belakangan santer pemberitaan tentang Calvin Jeremy yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan. 

Saking hebohnya, ibunda Calvin Jeremy, Enthiek Saparti langsung menyidang anaknya lantaran banyak dirikirimi pesan oleh orang yang penasaran dengan kabar itu. 

Keresahan  Enthiek Saparti disampaikan langsung kepada sang anak secara empat mata di channel YouTube Calvin Jeremy yang berjudul "Calvin Jeremy Nikita Willy Klarifikasi", dikutip Rabu (17/6/2020).

Baca Juga:
5 Pesona Calvin Jeremy, Penyanyi yang 'Disukai' Nikita Willy

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Tadi mama WA teman-teman mama, mama di kirimin ini 'ciuman dengan Calvin Jeremy penyebab Nikita Willy putus dari Indra Briawan'. Oh my god. Teman mama kalau ada apa-apa suka ngasih tahu," kata Enthiek Saparti.

Ya, sejak berhembus kabar tersebut, ibunda Calvin Jeremy menerima banyak pesan. Bahkan tak sedikit pula teman sang ibunda yang setuju jika Nikita Willy dijodohkan dengan Calvin Jeremy. 

"Malah ada yang ngomong jodohkan aja, 'jodohkan? Ya enggak mungkin lah memang kenapa? Memang cantik ya, Calvin kan sudah punya pacar, terus sudah gitu beda iman'. Entar kalau kamu dimarahin gimana gara-gara ciuman. Itu ciuman kapan sih?," tanya Enthiek Saparti.

Baca Juga:
Gara-gara Agedan Ciuman dengan Calvin Jeremy, Nikita Willy Putus?

"Itu tuh film Terlalu Tampan," jawab Calvin Jeremy. 

"Ya ampun sudah setahun lalu. Ciuman beneran?," tanya Enthiek Saparti. 

Calvin Jeremy (Sumarni/Suara.com)

Tidak menjawab pertanyaan ibunya, Calvin Jeremy justru mengutarakan perasaannya saat disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan. Dia merasa tidak enak hati, lantaran menurutnya mantan Nikity Willy merupakan laki-laki berkelas tak mungkin cemburu dengannya.

Baca Juga:
Aw, Nikita Willy dan Calvin Jeremy Ciuman di Film Terbarunya

"Terus aku mikir kayak ini benaran enggak, bukannya nanti gue takut pacarnya cemburu atau apa, soalnya kan dia punya pacar dan pacarnya itu istilahnya," ujar Calvin Jeremy. 

Belum sempat menyelesaikan perkataannya, ibu Calvin Jeremy menimpali. 

"Orang hebat? Something spesial? VVIP? Important person?," timpal Enthiek Saparti. 

"Nah VVIP, important person," sambung Calvin Jeremy terkekeh.

Waduh kasihan nih Calvin Jeremy sampai disidang sang ibunda. (Evi Ariska)

Load More