Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Matamata.com - Aktris sekaligus perancang busana Bella Shofie mengaku kesal dengan sejumlah netizen yang mengkritik gaya berhijabnya.

Lewat media sosial, Bella Shofie menjelaskan jika ia masih belajar untuk menutup aurat sedikit demi sedikit.

"Jangan memaksakan sesuatu kepada orang lain, coba terapkan itu kepada diri sendiri aja nggak usah paksa-paksa orang sesuai yang kalian mau. Doain aja dalam hati nggak perlu disuruh ini itu. Nanti pada waktunya juga sempurna, Insya Allah," ucap Bella Shofie.

Baca Juga:
Cantik Berhijab Pink, Bella Shofie: Bismillah Mau Belajar!

Istri pengusaha Daniel Rigan ini juga menuturkan jika ia sekarang berada di Ambon karena Covid-19, sehingga ia tak sempat membawa perlengkapan baju yang lengkap.

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

"Minta doanya aja nggak perlu harus dikritik, kenapa bajunya ketat kenapa nggak pakai syar'i aja ya, kenapa nggak begini ya. Aduh, setiap orang dapat hidayahnya beda-beda lo ini aja aku udah sangat bersyukur banget," ujar Bella Shofie.

Tak sampai di situ, Bella Shofie juga menjelaskan jika ia siap memblokir netizen yang terus-terusan mengkritik tanpa memahami kondisinya.

Baca Juga:
Minta Didoakan Cepat Hijrah, Bella Shofie: Hidup Begitu Singkat

"Doain aja nggak perlu dikritik ini itu aku tidak suka dipaksakan, sorry kalau ada lagi yang komen suka kritik dan paksa orang aku bakal block. Biar nggak nambah dosa hati. Thank you," jelas Bella Shofie.

Sontak saja, postingan Bella Shofie menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

Baca Juga:
Batal Pamerkan Karya di Paris Fashion Week, Ini Kata Bella Shofie

"Namanya hidup kak nggak jauh dari cibiran. Semangat ya kak," kata netizen @melliani4.

"Dengerin orang nggak ada habis-habisnya, lakukan yang terbaik buat diri sendiri," terang akun @silvinafitri17.

Load More