Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tante Ernie. (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Sempat disarankan membuat channel YouTube, akhirnya Tante Ernie memenuhinya. Lewat postingan Instagramnya, ia mengumumkan channel YouTube miliknya.

"Holllaaaaa gengs!!! Channel YOUTUBE perdana aku sudah tayang hari ini .. namanya 'TANTE ERNIE' (hati-hati banyak yang palsu ya )," tulis perempuan bernama asli Ernie Yudhoyono itu sambil mengunggah potret halaman YouTubenya, Rabu (17/6/2020).

Tante Ernie [Instagram]

Selebgram seksi itu pun sudah mengunggah video pertamanya di YouTube Channel Tante Ernie sekitar tujuh jam lalu. Videonya berjudul "Hi, my name is Erni" kini telah ditonton lebih dari 20 ribu kali.

Baca Juga:
Hotman Paris Unggah Foto Seksi Tante Ernie, Netizen: Sikat Om!

Channel YouTube-nya pun telah di-subscribe 2.800-an netizen. Sambutan baik pun didapat Tante Ernie, termasuk dari Gofar Hilman.

"Akhirnya bikin youtube," komentar Gofar Hilman.

Diketahui, Tante Ernie viral usai tampil di channel YouTube Gofar Hilman. Di situ, ia kemudian dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Baca Juga:
Tante Ernie Kirim Kue Cokelat, Hotman Paris: Bukti Lebih Keren dari Ariel!

Tante Ernie [Instagram]

Tante Ernie pun mengimbau pengikutnya untuk tak lupa mensubscribe. Ia juga mengungkap akan rutin mengunggah konten setiap Rabu pukul 11.00 WIB.

Load More