Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Yang namanya pernikahan pasti ada ribut-ribut kecilnya. Hal ini sama seperti pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang di awal-awal pernikahan juga sering berantem. 

Paula Verhoeven (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Hal itu terungkap di channel YouTube Melaney Ricardo 'Baim Wong Kaya, Ganteng, Setia, Paula Jamin!', dikutip Kamis (18/6/2020). Paula bilang kalau alasan mereka sering berantem adalah Paula nggak mau diajak bikin konten YouTube sama Baim Wong. 

"Ya iya lah (ribut). Dulu aku paling malas kalau disuruh bikin konten YouTube. Aduh syuting lagi, syuting lagi," kata Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Kesan Pertama Ketemu Baim Wong, Paula Verhoeven: Kucel Banget Sumpah

Namun, ibu Kiano Tiger Wong itu sudah mulai terbiasa sekarang. Bahkan ia merasakan adanya perbedaan dalam dirinya dari sebelum dan sesudah nikah. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)

"Tapi setelah ke sininya, setelah beberapa bulan baru ngerasain, ternyata perbedaan dari sebelum nikah," ucapnya.

Perubahan itu juga dirasakan beberapa sahabat Paula Verhoeven. Lebih percaya diri di depan kamera dan banyak bicara adalah perubahan Paula sekarang. 

Baca Juga:
Baim Wong dan Paula Verhoeven Ternyata Dicomblangin Sosok Ini

"Kita kan punya YouTube Agustus, Nikah November, teman-teman aku ngerasain bedanya aku yang dulu, ngomongnya segela macam," kata dia.

"Ya sudah kerjaan juga ada, akhirnya mendatangkan (rezeki)," ujarnya lagi.

Di channel yang sama, Paula sempat mengaku kalau nggak nyaman kehidupan pribadinya selalu dijadikan konten. Untuk itu dia berguru pada Nagita Slavina yang punya karakter kurang lebih sama dengannya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sama Kocaknya, Tingkah Ayah Baim Wong Joget-Joget Sendiri Bikin Ngakak

Load More