Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Keluarga artis Stefan William dan Celine Evangelista memang dikenal selalu harmonis. Kebersamaan mereka selama pandemi virus corona di Bali kerap bikin netizen meleleh.

Namun kini Stefan William harus kembali ke Jakarta untuk bekerja. Sedihnya Celine dan anak-anak untuk sementara tetap stay di Bali demi keamanan.

"Banyak yang tanya "kok nggak ikut ke Jakarta ?" So, daddy di Jakarta dulu karena harus kerja.. Nah, kita di Bali dulu sementara sampai kondisinya memungkinkan baru nyusul ke Jakarta deh," kata Celine di postingan Instagramnya semalam (18/6/2020).

Baca Juga:
Rambut Nyaris Botak, 5 Komentar Pujian Netizen Buat Stefan William!

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine dan Stefan William masih takut kalau anak-anak naik pesawat. Apalagi kalau nanti Stefan di Jakarta kerja dan ketemu banyak orang, takutnya akan jadi pembawa virus.

"Aku dan steff takut kalau anak-anak harus naik pesawat jadi untuk sementara tempat yang aman di rumah di Bali dulu.. bisa berkuda, main ke sawah, main sama alam, gak banyak orang, less polusi juga.. kalau di Jakarta nanti daddy nya keluar-keluar rumah kerja kan ketemu banyak orang takut jadi carrier buat anak-anak yang di rumah," sambungnya.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Diungkap Celine, Stefan William suka nangis kalau video call sama anak-anak. Terutama dengan Koa, si kecil yang manja banget sama daddy-nya.

Baca Juga:
Bikin Kaget Boy William, Honor Stefan William Rp 50 Juta Satu Episode?

"Daddynya kalau video call pasti nangis karena sebenernya Stefan gak mau jauh dari anak-anaknya .. apalagi Koa.. Koa anak nya daddy banget deh.. paling manja sama daddynya hahha. Tiap liat muka daddy pasti Koa langsung histeris kegirangan .. daddynya mewek aja tiap liat anak-anaknya hahha.. kita sama-sama Semaangaattt dan terus Berdoa ya guys ! Supaya selalu sehat dan dijauhkan dari segala penyakit AMIN," tutup Celine Evangelista.

Stefan William (Instagram/@stefanwilliam)

Banyak netizen yang baper dengan kedekatan Stefan William dan anak-anaknya ini.

@wan.delima: "Keluarga bahagia banget."

Baca Juga:
Natasha Wilona Sebut Mantan Terindah, Stefan William atau Verrell Bramasta?

@laelatullqibtiyah: "Baca captionnya jadi nangisss masa akuu."

@asihsarraswati: "Kan akunya yg baper tau daddynya sampe nangis gitu keinget anak apalagi Koa. Emang berasa banget vibenya antara daddy dan Koa tuh."

Duh, Stefan William dan Celine Evangelista lagi LDR-an nih, semangat ya!

Load More