Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Matamata.com - Ketika viral-viralnya lagu Kekeyi, Aron Ashab sempat membuat video reaction sekaligus parodi dari musik video lagu Keke Bukan Boneka.

Sayangnya, Aron Ashab sempat menjadi sasaran kemarahan netizen. Berniat untuk menghibur, tapi konten Aron justru dianggap menjurus ke arah bullying karena liriknya yang terbilang kasar.

"Iya memang kan aku suka parodiin yang gitu-gitu. Keke juga ada yang conversation terus aku juga bahas yang video klip lagunya ('Keke Bukan Boneka') itu kaya lucu-lucuan aja. Mungkin niat lucu-lucuan tapi kelewat batas, jadi aku langsung take down minta maaf," kata Aron Ashab di acara Rumpi Trans TV yang tayang Jumat (19/6/2020).

Baca Juga:
5 Potret Rumah Sederhana Kekeyi, Ada Halaman Luas hingga Kandang Hewan

Rahmawati Kekeyi [Instagram]

Meski sudah meminta maaf, tapi Aron Ashab masih banjir makian sampai membuatnya jatuh sakit dan videonya yang lain ikut di-report. Kala itu, badannya sempat drop dan demam.

"Aku kemarin bully Keke, aku ngaku salah padahal aku dulu tahu rasanya dibully dan itu nggak enak. Aku tuh kalau di-bully bahkan sampai benar-benar drop, benar-benar panas badanku yang gitu-gitu nggak bisa, kan fans Keke langsung nyerang aku tuh," bebernya.

Aron Ashab mengaku tak pernah terbiasa dibully meski kerap menerima hujatan netizen. Bahkan sejak kecil, fisiknya yang berbeda juga membuatnya diledek.

Baca Juga:
Tuai 5 Komentar Pedas, Lagu Kekeyi Dituding Jiplak Ciptaan Papa T Bob

"Nggak pernah terbiasa (dibully) walau dari dulu pernah. Sampai yang (dibully) soal (tanpa) helm itu aku panas sampai 39. Waktu kecil pernah dibully fisik dan itu lama," ucapnya.

Aron Ashab. [Instagram]

Seperti diketahui , Aron Ashab mengomentari penampilan Kekeyi sambil menyanyikan lagu Barbie Girl yang liriknya diganti untuk menghujat Kekeyi.

Di nyanyiannya, Aaron Ashab menyebut Kekey seperti boneka di film horor Annabelle sampai memberikan kata-kata bernada makian. 

Baca Juga:
Usai Curhat Kecewa, Akun Instagram Elly Sugigi Di-Unfollow Kekeyi

Load More