Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Youtube/thesasonos family)

Matamata.com - Widi Mulia mengaku tidak pernah menyangka suami seorang pecandu. Ia pun sangat kecewa atas perbuatan suaminya, Dwi Sasono.

Kekecewaannya itu ia sampaikan saat diundang Deddy Corbuzier di dalam chanel YouTube miliknya.

Baca Juga:
Kisah Cinta Sejak SMA, Ini Alasan Widi Mulia Mau Jadi Istri Dwi Sasono

"Gue ke Polres hari ke berapa tuh. Gue bilang, 'Gila, ya, gue orang yang paling dekat sama lo', dan itu akhirnya tercetus. Benar, Ded, gue enggak tahu dia pakai, itu yang bikin marah karena gue memang enggak tahu," ujar Widi Mulia.

Saat kunjungan tersebut Widi Mulia menuliskan selembar surat untuk Dwi Sasono. Dia mencurahkan seluruh isi hatinya usai mengetahui sang suami menghisap ganja secara diam-diam di rumahnya sendiri.

Bahkan Widi Wulia menduga alasan Dwi Sasono nekat konsumsi narkoba lantara tak hidup bahagia denganya.

Baca Juga:
Pertama Jenguk Dwi Sasono di Tahanan, Widi Mulia Marah-Marah

"Gue tulis semua, karena yang enggak bisa gue sampaikan di publik, yang orang-orang enggak tahu dalamnya hati gue. Ini biar lo baca, ya. Gue tanya lagi, 'Kamu pakai, memang enggak happy sama aku?' Gue sampai segitunya, karena gue merasa bersalah dong, Ded," ucap Widi Mulia.

Namun Widi Mulia kemudian percaya kepada suami kalau alasan pakai ganja karena iseng.

Widi Mulia [Instagram]

"Dia jawab, 'enggak ada, aku enggak ada masalah apa-apa. Aku anaknya bandel aja, iseng'. Jadi, dia tuh terpikir enggak bakal ketahuan, kepercayaan diri dia aja," terang Widi. 

Baca Juga:
Dwi Sasono Narkoba, Widi Mulia Diminta Ikut Konseling di RSKO

Widi Mulia pun mencoba menerima kenyataan yang terjadi. Dia dan ketiga anaknya akan berusaha membantu Dwi Sasono agar sembuh dan tidak ketergantungan kembali.

"Ya, banyak hal yang enggak bisa gue sampein. Intinya adalah, ini sudah terjadi, gue harus menghadapi ini dan setelah rehab pun. Penyembuhan kami sebagai pasangan, suami-istri, keluarga akan terus berjalan. Ini bagian yang paling penting," tutur Widi Mulia.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya pada 26 Mei 2020. Ditemukan ganja seberat 16 gram dalam penangkapannya. (Herwanto)

Baca Juga:
Widi Mulia Sudah Jenguk Dwi Sasono di Penjara

Load More