Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sule kini dikenal sebagai salah satu komedian sukses tanah air. Kesuksesan ayah Rizky Febian itu dibuktikan dengan membangun rumah megah bak istana. 

Rumah itu setidaknya memiliki luas hampir dua kavling. Bangunan besar dengan dominasi warna putih dan emas sudah mengintip saat memasuki gerbang.

Masuk ke bagian dalam, kemewahan itu sudah tampak dengan jejeran mobil mahal di garasi. Potret kemewahan rumah Sule ini terekam dalam vlog mantan VJ MTV, Boy William.

Baca Juga:
Rahasiakan Identitas Calon Istrinya, Sule: Takut Dikatain Orang

Lalu, seperti apa kemewahan yang terlihat di rumah duda empat anak ini? Simak ulasan potret rumah mewah Sule di bawah ini: 

1. Kamar pribadi

Potret rumah Sule [YouTube/Boy William]

Sule juga membiarkan Boy William melihat isi kamarnya. Di bagian sisi kiri dan kanan terlihat lemari pakaian berisi sepatu, pakaian, action figure dan tentunya piala penghargaan. Ruangan besar itu didominasi kayu. 

Baca Juga:
Andre Taulany - Nunung Satu Acara TV, Sule Cemburu: Aku Nggak Diajak

2. Gazebo

Potret rumah Sule [YouTube/Boy William]

Biasanya orang-orang bakal meletakan gazebo mereka di lantai bawah, namun tidak untuk Sule. Ia membangun pendopo kecil di lantai atas, di mana sekelilingnya dihiasi rumput sintetis.

Boy William bahkan sampai berdecak kagum. “Waah kalau kata tim gue, tetangga pada malu ini buat keluar,” katanya. Keren banget nih!

Baca Juga:
Pernah Tidur di Trotoar, Alasan Sule Bangun Rumah Bak Istana Bikin Haru

3. Miliki lapangan basket

Potret rumah Sule [YouTube/Boy William]

Sule juga melengkapi rumahnya dengan fasilitas mewah. Ada lapangan basket yang berada di bagian rooftop, selain kolam renang tentunya. Tempat itu pun tampak luas dan memang didesain secara profesional.

“Ini buat anak-anak kalau main, di sini aja,” kata Sule.

4. Ruang tamu mewah

Potret rumah Sule [YouTube/Boy William]

Memasuki bagian dalam rumah Sule, tampak ruang tamu yang luas dan diisi furniture seperti sofa hingga televisi berukuran besar. Di sisi kiri ruang tamu tersebut, ada tangga yang melingkar dengan anggun. 

5. Taman

Potret rumah Sule [YouTube/Boy William]

Nah selain gazebo di lantai atas yang dikelilingi rumput sintetis, ada pula taman dengan kolam ikan yang membuat asri. Belum lagi jembatan kayu kecil yang menyempurnakan taman duda empat anak ini.

6. Kolam renang

Potret rumah Sule [YouTube/Boy William]

Rumah Sule juga dilengkapi kolam renang yang cukup besar. Ada perosotan yang disiapkan sule untuk anak-anaknya berenang. Lalu ada juga pendopo yang dikhususkan untuk menyimpan alat musik tradisional milik Sule di sekitar kolam renang tersebut.

Wah, nggak kaleng-kaleng nih mewahnya rumah Sule. [Rena Pangesti]

Load More