Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang usai kelahiran anak kedua (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Tya Ariestya merasa beruntung memiliki suami yang sangat sabar dan terus mendukungnya dalam segala situasi. Dia pun curhat di Instagram pernah meminta suaminya, Irfan Ratinggang nikah dengan cewek lain karena sempat divonis susah hamil. 

Yup, Tya Ariestya sempat divonis susah memiliki momongan sebelum menikah. Dia minta sang suami cari calon istri yang lain karena kondisinya tersebut. 

Baca Juga:
Belum Dapat Pemasukan, 3 Potret Hotel Milik Tya Ariestya

“Vonisnya dulu pas sebelum nikah akan tiga kali lebih susah hamil dan tiga kali lebih mudah keguguran dari perempuan normal lainya,” kata Tya Ariestya dalam unggahannya di Instagram, Minggu (21/6/2020).

“Bilang ke Ayahnya anak-anak, ‘Kasian nanti kamu nggak bisa punya anak. kamu cari calon istri yang lain aja.’,” kata Tya Ariestya kala itu.

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

Sang suami justru memberikan semangat pada Tya Ariestya alih-alih menyerah. Ia mengatakan tidak boleh pasrah, sebab yang menentukan seorang perempuan bisa hamil atau tidak hanya Allah.

Baca Juga:
Gara-gara Wabah Corona, Penghasilan Hotel Milik Tya Ariestya Nol Rupiah

“Kita coba santai aja nanti! Usaha pertama tetep kita coba normal seperti biasa, nanti kalau nggak bisa juga kita ke dokter. bisa minum obat, kalo nggak bisa juga masih banyak program hamil yang canggih-canggih kok,” kata Irfan Ratinggang memberikan banyak ide.

Hotel milik Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Namun menurutnya, jika semua cara itu sudah dilakukan dan tetap tidak membuahkan hasil, ia pun tak mempermasalahkan mengadopsi anak.

“Kan titipan nggak mesti selalu keluar dari rahim kamu,” kata Irfan Ratinggang menenangkan Tya Ariestya.

Baca Juga:
Tya Ariestya Nangis Minta Suami Cari Cewek Lain saat Tahu Susah Punya Anak

Kini Tya Ariestya sudah dikarunia dua jagoan langsung dari rahimnya dengan bantuan teknologi canggih yg namanya bayi tabung.

"Susah hamil tapi punya 2 yang begini. Masyaallah Alhamdulillah, dikasih hadiah yang luar biasa," tulisnya. [Rena Pangesti]

Load More