Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
(dari kini ke kanan) Tyarani Nugraha, Safeea Ahmad, Dul Jaelani [Instagram/ahmadhaniofficial]

Matamata.com - Vlog terbaru Ahmad Dhani di channel Youtube-nya, Video Legend membahas sesuatu yang beda dari biasanya. Dhani mengupas  soal Tyarani Savitri Nugraha atau dikenal juga Tiara Savitri, anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya. 

Tiara, anak sambung Ahmad Dhani tersebut kini berusia 19 tahun. Menurut Dhani, Tiara adalah sosok yang unik sampai-sampai dia berniat menjodohkannya dengan Dul. 

Ahmad Dhani Bareng Al, El dan Dul (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

"Saya sendiri sebenernya kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul saya jodohkan sendiri kepada Dul, karena saya jamin anak ini baik, saya jamin akhlaknya baik, karena ini saya ayahnya, saya tahu," kata Dhani.

Baca Juga:
Selesaikan Kecelakaan Dul Jaelani Tanpan Bantuan Maia, Ahmad Dhani Bangga

Dhani juga menilai Tiara dari keturunan yang baik sehingga cocok dengan sang putra. Dia jamin Dul Jaelani tidak kecewa. 

"Dan dia (Tiara) dari keturunan perempuan yang baik, yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela. Jadi seandainya saya boleh menjodohkan pada Dul, saya jamin Dul tidak akan kecewa," ujar politisi Gerindra ini.

(dari kiri ke kanan) Dul Jaelani, Muhammad Ali, Tiara Savitri [Instagram/ahmaddhaniofficial]

Namun niat jadi menjodohkan Dul dan Tiara sepertinya tidak bisa terwujud. Pasalnya saat ini Tiara sudah memiliki pacar dan dari keluarga terpandang pula. 

Baca Juga:
Dul Jaelani Tanggapi Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise Segera Menikah

"Dan juga pacarnya ini dari keluarga yang cukup terpandang juga, cucunya Gus Saladuddin Wahid. Jodoh siapa yang tahu ya, kalau seandainya keluarga Gus Saladuddin Wahid meminang, melamar, ya tentu saya terima dengan ikhlas," kata Ahmad Dhani blak-blakan. 

Bagaimana menurutmu? [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Direstui Maia Estianty, 5 Potret Kedekatan Kiky Saputri dan Dul Jaelani

Load More