Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Jarang diekspos, aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan ternyata punya pacar lho. Dalam bincang-bincang di Cabin Fever Miles Film, Senin (22/6/2020), Iqbaal Ramadhan buka-bukaan soal kekasih hatinya ini. 

Pada Iqbaal Ramadhan, MIra Lesmana sempat bertanya mengenai kabar hubungannya dengan perempuan berbeda budaya atau beda negara di kampusnya di Australia. Namun, bintang Dilan 1990 ini langsung membantahnya.

Baca Juga:
Ada Iqbaal Ramadhan, 6 Artis Kuliah di Kampus Bergengsi Dunia

Diakui Iqbaal, perempuan bule itu hanya temannya, sementara pacar Iqbaal Ramadhan sebetulnya orang Indonesia dan tinggal di Jakarta.

"Sebenernya dia nggak di sini (Australia) (Pacarku) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan [Evi Ariska/Suara.com]

Iqbaal Ramadhan bercerita jika ini pengalaman LDR pertamanya. Dia yang awalnya ragu bisa berhubungan jarak jauh, ternyata bisa melaluinya sejauh ini dengan baik. 

Baca Juga:
Bowo TikTok Unggah Kolase Foto Mirip Iqbaal Ramadhan, Fans Ngegas

"Aku nggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka. Ya nggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," kata mantan personil Coboy Junior itu.

"Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP (handphone) tapi jadinya kayak dipaksain," lanjutnya.

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Iqbaal Ramadhan menyebut dia dan kekasih tak melulu kontak setiap hari meski LDR. Keduanya sepakat untuk menghormati kesibukan masing-masing sejak awal membangun hubungan. 

Baca Juga:
Video Dicium Iqbaal Ramadhan Viral, Kiky Saputri Beberkan Kronologinya

"Aku berusaha menjaga perasaan, jadi nggak pengin juga gara-gara LDR terus di rumah terus jadi harus teleponan tiap hari, chat tiap saat. Itu bukan kita banget," bebernya.

Wah, akhirnya Iqbaal Ramadhan buka-bukaan soal pacarnya nih. Bagaimana menurutmu soal pacar Iqbaal Ramadhan? 

Load More