Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar keretakan rumah tangga artis Kalina Ocktaranny berawal dari hilangnya foto-foto suaminya, Insank Nasruddin di Instagram Kalina. Padahal sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak segan memamerkan kemesraan dengan lelaki yang dinikahinya 3 bulan lalu itu.

Akhirnya kabar perceraian itu dibenarkan oleh Devi Waluyo selaku tim kuasa hukum Kalina. Dia mengonfirmasi bahwa Kalina Ocktaranny resmi cerai dari suaminya. 

Baca Juga:
Bahas sol Perceraian, Kalina Ocktaranny Kenapa Lagi?

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya," kata Devi Waluyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/6/2020).

Devi Waluyo mengatakan bahwa perpisahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin sudah terjadi beberapa minggu lalu. 

"Sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," jelasnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Bilang Tak Usah Ngomongin Orang, Aming: Ada Apa Lagi Si?

Namun, soal penyebab berakhirnya hubungan rumah tangga mereka yang baru seumur jagung, pengacara tak membeberkannya secara detail.

Kalina Ocktranny alias Kalina Oktarani bersama Insank Nasruddin. [Instagram]

"Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," terang Devi Waluyo.

Kalina Ocktaranny resmi menikah dengan Insank Nasruddin pada (16/3/2020). Sebelumnya, Kalina sempat menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005 dan bercerai delapan tahun kemudian. Mereka dikaruniai anak Azka Corbuzier. [Herwanto]

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Hapus Semua Foto Suami, Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting

Load More