Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca cerita kehamilannya. (YouTube/The Bramantyos)

Matamata.com - Momen liburan Zaskia Adya Mecca dengan keluarganya ke pantai menuai reaksi negatif dari netizen. 

Sebagian dari mereka menyebut Zaskia Adya Mecca sebagai selebgram memberi pengaruh buruk. Tak tinggal diam, bintang film Ayat-ayat Cinta itu memberi penjelasan.

Baca Juga:
Demi Suami Bikin Film Bagus, Zaskia Adya Mecca Rela yang Cari Duit

“Buat yang lihat IG Story-ku dari kemarin dan lihat feed udah ku infokan ya bahwa pantai wisata di Parangtritis kulihat tutup sampai 30 Juni,” tulisZaskia Adya Mecca, dikutip Senin (22/6/2020).

“Walau banyak yang bilang sebenarnya sudah buka tipis-tipis tapi ku nggak tahu karena ku menghargai keputusan Bupati dan nggak mencoba maksa liburan ke sana.” bebernya.

Zaskia Adya Mecca

Untuk meluruskan kesalahpahaman tersebut, Zaskia Adya Mecca menjelaskan bahwa dirinya berlibur atas undangan dari pihak pengelola. 

Baca Juga:
Hamil Anak ke - 5, Zaskia Adya Mecca Ngeluh Tak Bisa Tidur Nyenyak

“Inti dari social distancing itu apa, sih? Menjaga diri dari kerumuman dan penyebaran virus. So, kalau kamu ada kebon, lapangan, pantai, atau tempat yang kamu rasa kosong silakan saja jalan ke sana,” katanya.

Berada di tempat umum yang sepi bahkan kosong tak memberi pengaruh buruk ke orang lain asal tetap mempraktikkan social distancing. Ia pun menyinggung kondisi CFD Jakarta Minggu lalu yang penuh keramaian.

“Kalau kuposting lagi CFD di Jakarta yang konon katanya ramai banget tanpa masker, bergerombol, baru itu namanya meng-influence yang nggak baik,” tulis pemilik lini busana Meccanism.

Baca Juga:
Bakal Makin Rame, 5 Potret Kompak Keluarga Zaskia Adya Mecca

“Lah ini lihat saja, kumenerjang kebon berapa ratus meter atas izin pengelola. Kosong pula,” pungkasnya.

Tuh, dengerin dulu penjelasan dari Zaskia Adya Mecca. 

Baca Juga:
Umi Pipik Bela Abidzar, Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Load More