Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan adik kompak kenakan batik saat jalani sidang. [MataMata.com/Evi]

Matamata.com - Untuk membayar pengacara kondang Sunan Kalijaga, Atta Halilintar kabarnya rela gelontorkan uang ratusan juta rupiah. Sunan Kalijaga pun buka suara mengenai kabar yang beredar tersebut. 

Sunan Kalijaga membenarkan Atta Halilintar memang membayarnya mahal. 

"Kita nggak bohong dibayar ratusan juta rupiah sama Atta Halilintar," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

Baca Juga:
Latihan Fisik Tiap Hari, Leher Atta Halilintar Cedera

Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Namun saat disinggung kebenaran mengenai pembayaran tersebut untuk membela mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya yang tengah tersandung masalah hukum, ayah Salmafina Sunan itu enggan berkomentar lebih jauh.

"Yang itu saya no comment," kata Sunan Kalijaga sambil jalan menghindari awak media.

"Itu sebenarnya off the record tapi karena kalian tanya apa boleh buatlah, yang pasti Atta bayar saya ratusan juta rupiah sudah itu aja," tambahnya.

Baca Juga:
Tersebar 3 Potret Tempat Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel, Intip Yuk!

Nabilla Aprillya [Instagram]

Sunan Kalijaga diketahui kini mendampingi Nabilla Aprillya yang terlibat kasus dugaan penganiayaan terhadap Hana Hanifah. Senada dengan sang pengacara, Nabilla juga memilih tidak mau mengomentari permasalahan itu.

"Nggak sih aku nggak nanggepin tuh, biasa ajah. Iya kebetulan aja (pengacaranya sama)," timpal Nabilla Aprillya.

Sekadar diketahui, konflik Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah berawal saat keduanya tak sengaja berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:
Hana Hanifah Sampai Datangi Psikiater usai Ribut dengan Nabila Aprilia

Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Kala itu, Hana Hanifah mengaku tak mengetahui motif dari Nabilla Aprillya yang melakukan penyerangan terhadap dirinya hingga menyebabkan luka cakaran dan bekas luka cekikan dibagian leher.

Baik Hana maupun Nabilla saling lapor kejadian tersebut kepada pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan. [Herwanto]

Load More