Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andre Taulany bersama Raffi Ahmad dan Kapten Vincent [Youtube/Taulany TV]

Matamata.com - Raffi Ahmad panas dengar Andre Taulany beli pesawat Cessna 172 milik Kapten Vincent. Namun ini semua cuma akal-akalan Andre untuk membohongi sahabatnya tersebut. 

Kepada Kapten Vincent, Andre meminta agar berpura-pura jika dirinya telah menjual pesawat bermesin tunggal tersebut di depan Raffi Ahmad. Skenario Andre untuk manas-manasin suami Nagita Slavina itu terungkap di akun YouTubenya. 

"Lu bantuin gue bro. Ini gue manas-manasin Raffi seolah-olah (pesawat) ini gue beli. Kalo Raffi ke sini, lu bilang aja ini udah sold out ama gue," kata Andre di channel Youtube-nya yang diunggah belum lama ini. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tak Kantongi Sepeserpun dari YouTube saat Live Streaming 30 Jam

Andre Taulany bersama Raffi Ahmad dan Kapten Vincent [Youtube/Taulany TV]

Kapten Vincent sepakat dengan permintaan Andre. Tapi syaratnya, Andre harus terbang bersamanya dengan pesawat miliknya itu.

Setelah Raffi datang, Andre memberitahu jika dirinya sudah membeli pesawat milik Kapten Vincent. Raffi pun heran karena dirinya diminta datang ke sana cuma untuk diberitahu hal itu.

"Lu suruh gue datang cuma mau kasih tau doang lu beli pesawat ini?," kata Raffi.

Baca Juga:
Wadidaw, Si Sultan Andara Raffi Ahmad Tak Pernah Ngitung Jumlah Kekayaannya

Saat tahu Andre membeli pesawat, awalnya Raffi tak terpengaruh. Namun Raffi mulai pans ketika Andre mulai menyinggung jika dirinya sudah tak level bermain mobil. 

"Jadi kita sekarang nggak main mobil nih? Sekarang sebutan Sultan bukan untuk juragan mobil nih?," kata Raffi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad 'Racuni' Andhika Pratama

Raffi Ahmad termakan umpan Andre. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu bertanya pada Kapten Vincent apakah masih ada pesawat miliknya yang mau dijual. Kapten Vincent sayangnya mengaku cuma memiliki satu pesawat.

Wah, Raffi Ahmad kemakan bualan Andre Taulany nih. Gimana menurutmu? [Yazir Farouk]

Load More