Aero Aswar dan Cinta Laura. (suara.com, Instagram/@aeroxaswar)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu heboh gosip Cinta Laura dan atlet Jetski, Aero Aswar pacaran. Namun baru-baru ini keduanya membantah kabar tersebut dan bilang hubungan mereka cuma sekadar teman dekat. 

Aero Aswar dianggap sosok yang baik hati oleh Cinta Laura. Namun, Cinta justru tidak suka dengan Aero Aswar saat pertama kali mengenalnya. 

Baca Juga:
Uhuy, Cinta Laura Tahun Baruan Bareng Aero Aswar di Jepang Nih!

"Awalnya aku nggak suka, tadinya aku lihat dia orangnya pamer, tapi pas dekat aku tahu ternyata dia peduli dengan teman-teman dia, very good person," kata Cinta Laura di Okay Boss, Selasa (23/6/2020).

Bahkan, ajakan Aero Aswar buat hang out sempat ditolak oleh perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu. 

"Awalnya diajak hang out bareng saja aku nggak mau," lanjutnya.

Baca Juga:
Makin Lengket, 5 Potret Kedekatan Cinta Laura dan Aero Aswar

Cinta Laura dan Aero Aswar [YouTube/TRANS7 OFFICIAL]

Berbeda dengan Cinta Laura, Aero Aswar justru sebaliknya. Pria berusia 25 tahun itu justru mengagumi pemain film Hangout itu. Dia bilang Cinta orangnya pintar dan enak diajak ngobrol. 

"Semua orang tahu lah kalau Cinta Laura itu orangnya seru, pintar, enak diajak ngobrol, nyambung lah. Awal ketemu dia aku nggak sebel kok sama dia," jelas Aero Aswar dalam kesempatan yang sama.

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura dan Aero Aswar mengaku saling mengenal setelah bertemu di acara pembukaan salah satu lounge yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Keduanya kerap olahraga bareng karena berada di lingkungan pertemanan yang sama.

Baca Juga:
5 Fakta Aero Aswar, Pacar Baru Cinta Laura

"Of course, circle friend kita itu sama, jadi kalau workout bareng," tutur Cinta Laura.

Itu dia hubungan Cinta Laura dan Aero Aswar ya, nggak penasaran lagi kan?

Load More