Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zumi Zola (Instagram/@zumizola_corner)

Matamata.com - Artis Zumo Zola sedang menjadi perbincangan khalayak umum karena kabar digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi benar adanya. Gugatan cerai Sherrin didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mirisnya, Zumi digugat saat dia masih berada di dalam penjara.

Zumi Zola dan istri, Sherrin Tharia (Foto: Ismail)

Gara-gara itu, kisah asmara Zumi Zola jadi kembali disorot.

Baca Juga:
Gagal Nikahi Ayu Dewi, 3 Mantan Kekasih Zumi Zola yang Disorot

Seperti diketahui sebelum menikahi Sherrin, Zumi Zola lebih dulu berpacaran dengan beberapa perempuan. Yang paling diingat publik adalah saat dia memacari presenter Ayu Dewi.

Zumi Zola dan Ayu Dewi tak sekadar berpacaran. Hubungan mereka dijalani dengan serius hingga ada rencana untuk naik pelaminan.

Mereka pun bertunangan dan berencana menikah pada Mei 2011. Tapi pernikahan mereka batal setelah Zumi mengakhiri hubungannya dengan Ayu secara sepihak.

Baca Juga:
Digugat Cerai Istri, 5 Perjalanan Karier Zumi Zola dari Aktor ke Gubernur

Beredar kabar saat itu, Zumi menyatakan putus hanya melalui pesan singkat alias SMS.

Kabar Zumi Zola meninggalkan Ayu Dewi jadi berita yang cukup hangat kala itu. Terlebih, ketika Zumi menikah dengan perempuan bernama Sherrin Tharia. Pernikahan mereka dilakukan pada 16 Maret 2012.

Ayu Dewi [Ismail/Suara.com]

Tak perlu menunggu lama, Ayu menyusul sang mantan naik pelaminan. Pada 16 Juni di tahun yang sama, Ayu menikah dengan seorang pengusaha bernama Regi Datau.

Baca Juga:
Masih Mendekam di Bui, Zumi Zola Digugat Cerai Istri

Sayangnya, kisah cinta Zumi Zola dengan Sherrin Tharia, perempuan yang sudah memberinya dua anak, malah sedang di ujung tanduk.

Belum diketahui pasti apa penyebab sang istri minta cerai dari Zumi Zola hingga berita ini dipublikasikan. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Gugat Cerai Zumi Zola, 5 Potret Sherrin Tharia Momong Anak Sendiri

Load More