Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Artis Chelsea Islan. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Selama pandemi virus corona Chelsea Islan banyak belajar mengenai banyak hal, termasuk ilmu psikologi.

"Iya jadi kemarin aku iseng-iseng pas bulan ke dua karantina, aku mikir harus ada yang dipelajari nih, nggak bisa cuman diam aja. Akhirnya aku coba kelas psikologi online," kata Chelsea Islan dalam live instagram, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga:
Leher Dicium Kekasih saat Ulang Tahun, Chelsea Islan: I Love You

Dalam kelasnya, bintang film Rudy Habibie ini mengaku belajar beberapa hal. Kini, Chelsea Islan telah lulus dan mendapat sertifikat.

"Di tempat aku belajar ini ada pembelajaran tentang film, filisofi, dan psikologi, masih perkenalan sih. Baru banget selesai dan ada setifikatnya, aku senang dapatnya, meskipun di rumah aja aku dapat ilmu dan pegetahuan baru," ujar Chelsea Islan.

Chelsea Islan. (Instagram/@chelseaislan)

Chelsea Islan merasa akses internet kelas online ini menjadi keuntungan di tengah pandemi. Sebab, dengan mendalami psikologi, itu bisa membantunya memahami karakter manusia.

Baca Juga:
Kini cuma Lulusan SMA, Chelsea Islan Bercita-cita Jadi Diplomat

"Aku merasa belajar psikologi ini bisa aku gunakan untuk buat karakter film pendek aku. Kan dalam bikin skenario kita harus tahu gimana karakter di film kita, gimana nanti responnya ke penonton," tutur Chelsea Islan.

Kalau kamu sudah belajar dan punya skill baru apa selama pandemi ini guys?

Baca Juga:
Ikut Aksi Sosial di Papua, Chelsea Islan: Aku Sampai Merinding

Load More